Basembang Becerite Polsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy Dengan Warga Baloi Permai – WartaKepri.co.id
10 views

Basembang Becerite Polsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy Dengan Warga Baloi Permai





WARTAKEPRI.CO.ID,BATAM – Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy SE SIK menggelar Basembang Becerite bersama Lurah Baloi Permai dan Masyakarat Kelurahan Baloi Permai Pada Sabtu 2 November 2019 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Lantai 2 Todays Bakery.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini, saya bersama Lurah Baloi Permai dan masyarakat bisa berkumpul dengan agenda Basembang Becerite Kamtibmas Polsek Batam kota dengan dihadiri sebanyak 30 orang,”ujar Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy SE SIK.

Menurut, Guchy pentingnya terselenggaranya acara ini, selain dari bersilaturahmi dengan masyarakat, juga saling kenal sebab saya kan baru menjabat Kapolsek Batam Kota yang sebelumnya dijabat AKP Ricky Firmansyah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Baloi Permai yang telah sudi meluangkan waktunya untuk Basembang Becerita Kamtibmas ini,”ucapnya.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan tersebut AKP Restia Octane Guchy SE SIK selaku Kapolsek Batam Kota, Bpk Novian Hendri SE Lurah Baloi Permai, Iptu Suhartana (Kanit Intelkam Polsek Batam Kota), Ipda Slamet (Kanit Binmas Polsek Batam Kota), Serda Suratmin (Babinsa Kel.Baloi Permai), Brigadir A.Rahim (Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota), Ibu-Ibu PKK Kel.Baloi Permai, Tokoh Agama dan Masyarakat Polsek Batam Kota, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota, Seluruh Ketua RW Se-Kel.Baloi Permai, Seluruh staf Lurah Baloi Permai,”sebutnya.

Ia meminta kepada Lurah Baloi Permai dan Seluruh RW Baloi Permai untuk dapat menjalin silaturahmi antara Polsek Batam Kota dan Elemen Masyarakat Kel.Baloi Permai,”pintanya.

Selain itu, ia berharap kepada elemen Masyarakat Kelurahan Baloi Permai, apabila mengetahui informasi tindak pidana untuk menginformasikan segala informasi tersebut ke Polsek Batam Kota.

“Sehingga harapan kita kedepan Silaturahmi antara Polsek Batam Kota dan Masyarakat Kelurahan Baloi Permai dapat terjalin dengan baik,”katanya.

Sementara itu Lurah Baloi Permai Novian Hendri SE menyampaikan juga kepada bahwa memperkenalkan keadaan geografis dan jumlah penduduk Kelurahan Baloi Permai, Memperkenalkan perangkat RW Se Kel.Baloi Permai
Semoga dalam pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi antara Polsek Batam Kota dan Elemen Masyarakat Kel.Baloi Permai.

Lurah Baloi Permai mengapresiasi kepada Personil Polsek Batam kota yang telah bertindak untuk membubarkan balap liar di Kelurahan Baloi Permai namun sebaiknya juga patroli polsek untuk menjangkau wilayah Pemukiman warga.

“Selain itu, Lurah juga meminta kepada Polsek Batam Kota untuk terus melakukan sosialisasi dan peyuluhan kepada pelajar SMP dan SMA karena Balapan liar di dominasi oleh kalangan Pelajar,”terangnya.(Taufik Chan)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

10 views