LPMK Kelurahan Ranai Kota peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID – Surau Mazroatul Akhiroh, Padang Tengah RT 04 RW 01 Kelurahan Ranai Kota, menjadi tempat berkumpulnya jamaah untuk mendengar ceramah agama tentang kelahiran baginda nabi besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh LPMK Kelurahan Ranai Kota, Minggu, (10/11/2019).

Ketua LPMK Fahmi menyampaikan dalam laporannya bahwa terpilihnya Surau Mazroatul Akhiroh sebagai tempat kegiatan merupakan ajang sosialisasi.

“Surau Kita baru saja dibangun 5 tahun yang lalu sekitar tahun 2014. Biar masyarakat tau bahwa di Padang Tengah ada surau,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Jarmin Sidik selaku Ketua Pengurus Surau Mazroatul Akhiroh yang sekaligus sebagai Wakil Ketua I DPRD Natuna menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya karena panitia telah sudi memilih ini dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Terimakasih Pak Lurah yang telah memilih surau kami untuk kegiatan ini,” ucapnya.

Disamping itu Lurah Ranai Syuparman juga menyampaikan sambutannya kepada jemaah yang hadir agar sama memuliakan surau dengan senantiasa menjaga solat berjamaah di surau agar pahala dilipatgandakan oleh SWT.

“Mari kita bersama menjaga tali silaturahmi dan makmurkan masjid san surau kita,” ajak Lurah yang memiliki  nada suara  merdu itu.

Ceramah disampaikan oleh Ustadz Waryono yang khas dengan pantun dan guyonannya.(Rky)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA