Bupati Yuswir Arifin Minta Warga Kepri asal Sijunjung Dukung Fauzi Bahar di Pilgub Kepri 2020

Bupati Sijunjung Dukung Fauzi Bahar Berpasangan dengan Rudi di Pilgub Kepri 2020



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dukungan untuk Fauzi Bahar berpasangan dengan Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2020 terus mengalir. Terbaru, dukungan itu berasal dari Bupati Sijunjung, Sumbar, Yuswir Arifin.

Yuswir Arifin sengaja datang ke Batam menyampaikan dukungannya itu. Ia bersama Ikatan Keluarga Gonjong Limo Batam langsung menggelar pertemuan dengan Fauzi Bahar di Hotel Harmoni One, Batam Center, Sabtu (16/11) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Yuswir mengaku sangat mendukung mantan Wali Kota Padang dua periode itu maju ke Kepri 2 mendampingi Muhammad Rudi yang saat ini menjabat Wali Kota Batam dan Ex-Officio Kepala BP Batam.

“Saya bersama Ikatan Keluarga Sijunjung Batam mendukung penuh beliau berpasangan dengan Pak Rudi di Pilgub Kepri 2020 mendatang,” kata Yuswir.

Bahkan, Bupati Yuswir mengimbau kepada seluruh masyarakat Sijunjung yang ada di Kepri untuk mendukung sepenuhnya pasangan ini di Pilgub tahun depan itu.

Fauzi dinilai Yuswir pantas dan sangat cocok membantu Rudi memimpin Kepri. Apalagi, Ia melanjutkan, Fauzi memiliki segudang pengetahuan dan pengalaman di bidang kemaritiman.

“Beliau orang yang cocok dan pantas menjadi Kepri 2. Ilmu dan pengalamannya di maritim sudah tak diragukan lagi untuk memajukan Kepri,” kata dia.

Mengalirnya dukungan ini disambut baik oleh Fauzi. Dia berjanji akan membantu atasannya mengembangkan sektor maritim jika nanti terpilih mengemban amanah bersama Muhammad Rudi.

‚ÄúSelain itu, saya juga punya target untuk membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas lagi di Kepri,” sambung Purnawirawan TNI AL ini.(can)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA