WKTV Yuhendri “Kuda Hitam” Bakal Calon Walikota Batam 2020 Serahkan Formulir ke Partai Gerindra



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Berbeda dengan sosok bakal calon walikota atau wakil walikota Batam, pengusaha muda Batam Yuhendri datang mengembalikan formulir balon Walikota Batam ke Partai Gerindra menunggani kuda. Cara unik dan menarik perhatian media lokal di Batam, karena sosok bakal calon mengembalikan ke partai politik pakai mobil.

” Ide berkuda dari saya dan teman teman pendukung. Saya ingin pengembalian formulir ke Partai Gerindra Batam, harus berbeda dengan calon lain. Dan ini menunjukkan keseriusan maju jadi Walikota Batam bersama Gerindra, dan sekaligus juga menunjukan kekaguman saya akan sosok Pak Prabowo yang juga suka berkuda,” terang Yuhendri, Senin (18/11/2019) di Kantor Partai Gerindra Kota Batam.

Dengan setelan khas adat Minangkabau, Yuhendri menunggangi kuda datang ke kantor DPC Gerindra Batam diantar puluhan warga Batam asal Sumatera Barat, serta diiringan musik tradisional minang.

Video Keseruan H Yuhendri,SE Bakal Calon Walikota Batam 2020 Serahkan Formulir ke Partai Gerindra

Yuhendri maju di Pilwako Batam 2020 tujuannya adalah untuk membangun Batam yang lebih maju dengan misi memacu peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Visi misi saya tak lain adalah untuk membangun Batam yang lebih baik. Menciptakan industri perikanan di Kota Batam, karena Kepri khususnya berpotensi karena memiliki luas laut yang sangat banyak ikannya,” kata Yuhendri dalam menyampaikan visi dan program kerja.

Sekretaris DPC Gerindra Batam, Wawan Koswara mengatakan kelengkapan berkas Yuhendri yang dikembalikan sudah memenuhi persyaratan. Pihaknya akan melaksanakan tahapan berikutnya.

“Kelengkapannya sudah lengkap syaratnya, ini kita terima,” kata Wawan usai menerima pengembalian berkas pendaftaran Yuhendri di kantornya.

Gerindra kata Wawan mengapresiasi kedatanga Yuhendri dengan membawa adat budaya daerah Sumatera Barat, apalagi dengan gaya menunggang kuda yang diiringi musik khas Minangkabau.

“ Kami sudah sangat kenal lama dengan pak Yuhendri, dan ketika akan datang pakai kuda ke kantor, kami bertanya tanya di Batam ada kuda kah, dan ternyata dibuktikan datang pakai kuda. Semoga setelah dinyatakan lengkap proses selanjutnya menunggu penjaringan dan keputusan dari pengurus dari pusat,” katan Wawan mengakhiri.

Sosok Yuhendri bisa saja menjadi Kuda Hitam dalam perpolitikan jelang Pilkada Kota Batam 2020 nanti. Dengan kedekatannya dengan sejumlah petinggi partai politik di Kota, Batam bisa saja tiket untuk maju Pilwako Batam akan mengarah ke Yuhendri. (*)

Red : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA