Pimpin Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Ke 74, HMR: Peran Guru Sangat Penting Cerdaskan Anak



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Menyambut Hari Guru dan Persatuan Guru Republik Indonesia, Pemerintah kota Batam bersama seluruh unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar upacara pada Senin (25/11/2019) di Lapangan Engku Putri Batam Centre.

Walikota Batam Muhammad Rudi menyatakan bahwa dalam rangka hari guru yang ke 74 dan persatuan guru republik Indonesia (PGRI) untuk tetap terus semangat dalam mengemban amanah sebagai guru.

“Rudi menyebut peran guru sangat penting dalam mencerdaskan anak bangsa Indonesia, makanya dengan hari guru ini kita harus bersyukur, tanpa guru pun kita tidak akan ada apa apanya,”ujar Walikota Batam Muhammad Rudi usai upacara HUT PGRI dan Guru Senin (25/11/2019) di Alun Alun Engku Putri.

Wako juga menyampaikan pada kesempatan itu, perlu diketahui bersama saya dipercayakan oleh pak Presiden RI Joko Widodo menjabat Kepala BP Batam, itu sesuai dengan amanah dan kepercayaan kepada saya.

“Tentu hal tersebut tidak mungkin saya menolak, karena sudah amanah pak Presiden. Saya dikasih waktu menjalankan pemeritah BP Batam selama empat bulan,”ucapnya.

Jika saya tidak mampu, maka saya juga bakalan ditukar pak Presiden. Tetapi demi keinginan saya Batam agar lebih baik soal pelayanan perizinan, maka saya akan upayakan supaya maksimal.

“Saat ini sudah mulai kita tata, mulai dari gudang PT Persero itu sudah kita bongkar. Karena itu tidak ada gunanya.

Selama menjabat Walikota Batam ini, saya ingin semua pelayanan pemerintahan kota Batam lebih simpel tidak berbelit,”katanya.

Selain itu Pelabuhan Batu Ampar juga akan kita benahi dengan penataan lebih bagus. Tidak ada lagi namanya jembatan ambruk semua akan kita tata dengan baik,”tutupnya.(*)

Kiriman: Taufik Chan
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA