Vivo S1 Pro Dibandrol Rp 4 jutaan Cocok Untuk Buat Konten Video di Medsos



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Hari ini pasar smartphone kelas menengah di Indonesia semakin sesak. Sebab vivo Indonesia baru saja secara resmi meluncurkan vivo S1 Pro. Perangkat dengan hardware terbilang kuat itu dibanderol hanya Rp 4 juta. Sebelum Samsung, Oppo, Huawei, Honor, dan realme sudah membanjiri pasar ponsel menengah di Indonesia. Meski demikian, ini merupakan keuntungan bagi konsumen lantaran makin banyak pilihan dan harganya kian bersaing.

Mengusung tagline “Clearly Your Style”, vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur yang belakangan menjadi standar smartphone menengah. Sebut saja Quad Camera AI 48 MP, RAM 8 GB RAM dan ROM 128 GB, kamera depan 32 MP, layar 6,38 inci Super AMOLED dengan Screen Touch ID, serta kapasitas baterai 4.500mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

“Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan vivo S1 pro hari ini. vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan juga selalu update dengan tren terkini,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia saat meluncurkan vivo S1 Pro di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Unit memiliki kamera belakang 48 MP AI Quad Camera yang berbentuk diamond shape unik. Terkait hal ini, Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia menjelaskan, vivo S1 Pro hadir dengan kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia.

“Didukung pula dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z,” kata Ricky.

Kamera belakang vivo S1 Pro hadir dengan 48MP AI Rear Camera dengan bukaan lensa sebesar f/1.8 yang dilengkapi Super Wide-Angle Camera 8 MP untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas. Lalu ada Super Macro Camera 2 MP untuk menangkap objek kecil dan Depth Camera 2 MP guna memberikan hasil foto bokeh, sehingga hasil foto bisa lebih jernih nan tajam.

Perangkat juga turut menghadirkan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya, yakni Front Camera 32 MP. Ini untuk memudahkan konsumen untuk memotret swafoto dengan hasil lebih natural dan menarik. Ponsel juga menyematkan fitur pendukung untuk memaksimalkan pengalaman foto dengan menghadirkan fitur Pose Master.

Fitur ini menawarkan pilihan pose beragam dan alami untuk memandu konsumen mengambil foto dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan. Selain itu ada pula fitur AI (Artificial Intelligence), seperti AI Face Beauty, AI Makeup dan AR Sticker untuk mendapatkan hasil foto yang menarik.

Dalam hal performa, vivo S1 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core sebagai inti perangkat ini. Memori RAM 8 GB dan ruang penyimpanan bawaan 128 GB hadir untuk mendukung kelancaran multitasking

Untuk mengoperasikan vivo S1 Pro, pabrikan membawa baterai berkapasitas 4.500 mAh yang didukung Dual-Engine Fast Chargingi. Plus dilengkapi USB Type-C yang mempercepat proses transfer file.

Fitur-fitur yang tak kalah menariknya ikut dihadirkan di vivo S1 Pro. Antara lain, Multi-Turbo Ultra-Game Mode untuk mendukung aktivitas gaming lebih seru.

Hadirnya Android 9.0 dan Funtouch OS 9.2 terbaru, membuat handset menawarkan software terkini guna membuat pengalaman konsumen semakin menyenangkan.

Ponsel memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+(Plus) berukuran 6,38 inci dengan aspect ratio 19,5:9. Layar ini juga telah dilengkapi oleh fitur Always on Display dan proteksi keamanan Screen Touch ID.

Fiturnya bukan hanya memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna, tapi juga atraktif dengan animasi visual terbaru dari vivo. Selain itu, vivo S1 Pro menyematkan Dark Mode untuk mengubah tampilan layar gelap sehingga menyamankan mata dalam penggunaan smartphone sehari-hari.

Bicara warna, handphone anyar pabrikan China itu hadir dalam dua pilihan warna Glowing Black dan Crystal Blue yang stylish. Tampilan vivo S1 Pro didukung dengan bodi belakang yang dilapisi dengan polycarbonate, didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai kaca, vivo menyebutnya Glasslike 3D Plastic. “Handphone resmi dijual seharga Rp4 juta per unit,” pungkas Edy.(mim)

Sumber : Sindo



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA