Bupati Abdul Haris SH, Lantik dan Kukuhkan KPAD Anambas Periode 2019 – 2024



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Periode 2019-2024 di Aula Siantanur Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).Jumat, 29/11/2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Abdul Haris.SH, (Bupati KKA) dan dihadiri antara lain : Sahtiar (Sekda KKA), M.M Yendi (Asisten III Administrasi Umum KKA), Catherine (Asisten II Ekonomi KKA), Letda Josua (Pa Lanal Tarempa), Usman (Kadisperindag KKA), serta diikuti Para OPD dan Siswa Siswi KKA.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati KKA Nomor 897 Tahun 2019 tanggal 27 November 2019.
Tentang Penetapan Anggota Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (PPAD) Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menetapkan nama- nama sebagai berikut, Rizka Partiwi Angelia, S.Psi, Arman Andrias , SH, Ronal Sianipar, M . Th, Yessi Susilawati, S.Pd, dan Tasri Wira Kusuma, S. PD.

Abdul Haris SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan terbentuknya Badan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dan manfaat waktu yang maksimal dalam mengatasi permasalah anak untuk menciptakan prestasi.

” Jangan buang waktu dan cepat membuat inovasi dalam mengatasi masalah anak yang tertekan psikis inilah peran dari badan KPAD harus dapat mencegah kejadian tersebut kekerasan pada anak,” ucapnya.

“Agar hasil nya lebih baik dan Anak anak dapat mengejar prestasi untuk kesuksesan anak anak dalam segala hal, kami dari pemerintah akan mengusahakan agar anambas dapat kesempatan giat Pertukaran anak diluar negeri dari kementerian agar dapat mendapatkan kesempatan tersebut” harapnya

“Pengawasan anak ini sangat berperan untuk masa depan dengan mencegah anak dari perbuatan yang merugikan” tutupnya.

Pengukuhan dan Pelantikan Komunikasi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dilaksanakan untuk membantu perlindungan anak di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, serta sebagai lembaga yang dibentuk untuk membantu anak anak dalam mengatasi masalah pribadi untuk membentuk anak untuk menciptakan keinganan dalam berprestasi sehingga dapat memberikan nama baik bagi daerah.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA