Utusan Sarumaha Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Himni Kepri



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Dewan Pengurus Daerah Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Sabtu (30/11/2019) di Hotel Devienna.

Dari hasil perhitungan suara, kandidat calon ketua nomor 1 Filpan Fajar Dermawan Laia berjumlah 8 suara, sementara kandidat nomor 2 Utusan Sarumaha mendapatkan 10 suara, dengan hasil pemilihan tersebut, maka terpilih secara aklamasi ketua Himni yakni Utusan Sarumaha.

Ketua Himni kepri terpilih secara aklamasi Utusan Sarumaha menyampaikan bahwa saya sangat menyambut baik atas proses pelaksanaan Musyawarah Daerah Himni kepri berjalan secara demokratis, tentu ini menjadi contoh buat hajatan kedepan baik tingkat kota mapun provinsi.

“Oleh sebab itu, tugas ini berat yang diemban ini sangat berat, karena saya ini adalah sama seorang sapu lidi yang tidak bisa berbuat apa apa, tetapi kalau lidi itu disatukan maka akan menjadi kekuatan bagi kita semua.

Menurut Anggota DPRD Batam ini juga, dalam menetapkan keputusan ini, kita akan rekrut putra putri yang terbaik memiliki gagasan serta punya konsep konsep dalam mengembangkan Himni selama 4 tahun kedepan,”tutur Politisi Hanura ini.

“Kita akan memperkuat organisasi kelembagaan, sehingga bersama pemerintah dapat memberikan peluang agar bisa berkontribusi kepada Himni,”ucapnya.

Yang paling mendesak adalah secepatnya dalam pendataan data base, sehingga proses administrasi Himni kepri agar seluruh masyarakat Nias yang ada di kepulauan Riau terdata dengan lengkap,”imbuhnya.

“Kita akan terus berkontribusi bersama pemerintah dalam mendukung program yang dijalankan Himni kepri,”tutup Utusan Sarumaha.

Untuk itu saya mengharapkan kepada bang Filpan Fajar Dermawan Laia kami sangat membutuhkan bantuan beliau agar bisa bersama membangun Himni lebih baik lagi,”pungkasnya.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA