Ketua MK RI YM Dr Anwar Usman ke Anambas, Ini Misi Strategis yang Dibawanya



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Kabupaten Kepulauan Anambas sambut Kedatangan YM. Dr. Anwar Usman.SH.MH, Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, beserta Rombongan Dalam Rangka Seminar Ilmiah “Strategi Membumikan Konstitusi Perbatasan NKRI” di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa, 3/12/2019.

YM. Dr. Anwar Usman.SH.MH Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia beserta Rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Anambas sekitar pukul 14.33 wib, di Bandara Matak, kehadirannya ke Anambas untuk mengisi Seminar Ilmiah yang mengambil tema “Strategi Membumikan Konstitusi Perbatasan NKRI” di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Inilah rombongan yang ikut bersama YM. Dr. Anwar Usman antaranya adalah Suhada Ahmad Sidik ​​​​(Isteri Ketua Mahkamah Konstitusi RI), YM Dr. Wahiduddin Adams, S.H., M.A (Hakim Konstitusi RI), Titis Asiah ​​(Isteri Hakim Konstitusi RI), Budi Wijayanto ​​​​(Ka. Bag. Protokol MK RI), Nallom Kurniawan, S.H., M.H (Peneliti Ahli Muda), Anna Triningsih, S.H., M.Hum​​​ (Peneliti Ahli Madya), AKP Vero Amiruddin ​​​​(Ajudan Ketua Mahkamah Konstitusi RI), Brigadir Heliza Septiani​​​ (Ajudan Isteri Ketua MK RI), Irvan Rusmin​​​​​ (Protokol MK RI), Iptu Ivan Krisnawan​​​​, dan Agung Sumarna​​​​ (Publikasi MK-TV).

YM. Dr. Anwar Usman.SH.MH beserta rombongan tiba di Bandara Matak disambut langsung oleh Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Junotok.SIK Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, Letkol Laut (P) Nur Rohmad I Danlanal Tarempa, Sahtiar.SH.MM Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Erizal Abdullah Kemenag Anambas, Mayor Laut (T) Arif Budiman Danlanudal Palmatak, Adies Saputra Kepala Bapedda Anambas, Redo Lithory Camat Palmatak dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas.

YM. Dr. Anwar Usman.SH.MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa benar dirinya datang ke Anambas untuk mengisi Seminar Ilmiah dengan tema “Strategi Membumikan Konstitusi Perbatasan NKRI” di kantor Bupati Anambas besok.ucapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan kepada Wartakepri.co.id bahwa Anambas masih sangat indah dan bagus, walaupun sudah memasuki musim angin Utara, tetapi pemandangannya masih asri, sejuk dan nyaman untuk di kunjungi.

” Saya merasa takjub, saat melihat dari pesawat, dan saya juga sangat menikmati saat melewati menggunakan Spit Boat Anambas I milik pemerintah daerah kabupaten kepulauan anambas juga disuguhkan dengan pemandangan yang sangat luar biasa, rasanya ingin sering sering agar bisa kesini lagi. Ucapnya.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas ucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Anambas, dan semoga pemberian materi Seminar Ilmiah nantinya bisa berguna bagi Kabupaten Kepulauan Anambas serta bermanfaat bagi masyarakat, selain itu Wan Zuhendra berharap kepada YM. Dr. Anwar Usman.SH.MH, agar bisa membantu mempromosikan keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Anambas.ucapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA