Satreskrim Polres Karimun Ungkap Sejumlah Fakta Dari Penemuan Jenazah Sri Lestari – WartaKepri
145 views

Satreskrim Polres Karimun Ungkap Sejumlah Fakta Dari Penemuan Jenazah Sri Lestari

PKP DREAMLAND

Tidak Ada Tanda Tanda Kekerasan di Jenazah dan Diperkirakan Meninggal karena Sakit Kronis

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Satreskrim Polres Karimun ungkap kematian Sri lestari (40) YANG  jasadnya ditemukan warga RT/RW 002/ 002 Sungai Lakam Timur Karimun, pada Kamis (5/12/2019) pukul 17.00 WIB lalu.

Mayat tanpa identitas tersebut diduga tewas lebih dari sepekan dan diperkirakan berusia (40), dimana berdasarkan struktur gigi, serta penemuan mayat ini dilaporkan oleh Taufik (49), beserta para saksi yang masih pelajar, diantaranya M. Jaka Pratama (14), Rio Pratama Putra (17), Subbahan Putra Emanda (15), dan Ardiansyah (15), yang seluruhnya ini adalah warga jalan Haji Arab Sungai Lakam RT/RW002/002 Sungai Lakam Timur, Karimun.

Saat menggelar konferensi pers dihalaman Kantor Satreskrim Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP. Yos Guntur Yudi F.S, melalui Kasat Reskrim Polres Karimun AKP. Herie Pramono menjelaskan bahwa, Satreskrim Polres Karimun  telah menerima hasil pemeriksaan jenazah dari RSUD HM. Sani Karimun. terkait jenazah Sri Lestari.

“Kesimpulan dari pada ahli dalam hal ini dr.  dr. Aisyah Sp.F, dari hasil pemeriksaan luar dan pemeriksaan dalam tubuh jenazah, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan,” sebutnya.

Kata  AKP. Herie Pramono, sepuluh saksi sudah dimintai keterangan, dan saksi pemilik kontrakan maupun saksi dari teman Almarhumah ini. yang menyebut bahwa Korban (Sri lestari) telah mengidap penyakit dan membutuhkan pengobatan dalam hal ini pelayanan khusus medik (operasi).

“Dikarenakan Sri Lestari tidak memiliki biaya untuk malakukan operasi jadi masih menahan penyakit kronisnya tersebut,” ungkap herie.

Ungkap Kasat Reskrim, dan selain itu, salah satu saksi yang berada di Tempat kejadian perkara (TKP, pada hari senin tanggal 25 november silam, melihat Sri lestari berada di sekitar TKP, tepatnya di sekitar lapangan bola dengan posisi duduk sedang menulis sesuatu di buku, dan sekembalinya dari mengantarkan anaknya pulang dari sekolah, melihat Sri Lestari masih berada di lapangan tempat ajal menjemputnya, dalam keadaan terbaring.

“Dan setelah kejadian tersebut sudah tidak melihat lagi Sri lestari, namun mengetahui bahwasanya ada mayat yang diketahui adalah Sri Lestari saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, kematiannya ditempat yang tidak wajar, namun dari hasil forensik dan otopsi dokter tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban” jelasnya.

Tindak lanjut dari Satreskrim polres Karimun sendiri, akan tetap mengumpulkan bahan keterangan terkait penemuan mayat ini, selain itu juga akan melakukan crosscheck alibi dari para saksi-saksi yang sudah dimintai keterangannya.(*)

Tulisan : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA