Ketua Bhayangkari Cabang Polres Karimun Berbagi Tali Asih di SLB Sehati

46

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Karimun, Ny. Daisy Yos Guntur pada Kamis (12/12/2019), mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Sehati yang terletak di jalan Telaga Riau Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Kehadiran istri Perwira nomor Wahid di jajaran Polres Karimun tersebut dalam rangka anjangsana dan bersilaturahmi dengan para pengurus yayasan SLB Sehati, yang turut serta didampingi oleh Kapolsek Balai Karimun AKP. Budi Hartono beserta dengan Bhabinkamtibmas Sungai Lakam Barat.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Karimun Ny. Daisy Yos Guntur disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari polres Karimun dan Polri untuk saling berbagi kepada anak murid SLB Sehati, serta terjalin silahturahmi yang baik antara Polres karimun dengan SLB.

“Para siswa sangat antusias dan gembira dengan kedatangan Ibu-ibu Bhayangkari dan Polisi ke SLB sehati, hal ini tentunya guna menjalin tali silahturahmi yang baik antara Polres karimun dengan SLB,” pungkasnya.

Lebih Lanjut Ny. Deasy yang memiliki paras Ayu dan keibuan ini menuturkan para murid menampilkan bakat dan ketrampilannya seperti bernyanyi dan menari.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Selain dari pada itu, Pemberian tali asih seperti bantuan dana, susu, buku-buku pelajaran, sarana dan prasarana lainnya hingga makanan ringan,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama, hal senada juga diungkapkan Kapolsek Balai Karimun AKP. Budi Hartono, bahwa kegiatan ini akan kontinu dilaksanakan, dimana para siswa sangat senang dengan kehadiran ibu-ibu Bhayangkari dan Jajaran Polsek Balai.

“Mereka juga pandai bernyanyi dan menari, menampilkan terbaik, seperti bernyanyi mereka liriknya hafal dan nadanya sesuai, tidak sumbang, beneran bukan hoaks,” ujar Perwira yang lihai memainkan raket bulu tangkis tersebut.

Diakhir pelaksanaan kegiatan, di lakukan foto bersama. Diharapkan dengan pemberian sekaligus bantuan Bhayangkari cabang Polres Karimun ini dibidang kesejahteraan sosial khususnya kepedulian kepada Disabilitas, sangat membantu dan meringankan bagi mereka yang membutuhkan.(*)

Kiriman : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH