Heboh, Bunga Bangkai Ditemukan di Kebun Warga di Gunung Lengkuas Bintan

181

Wartakepri.co.id, Bintan – Heboh Bunga bangkai ditemukan oleh warga di Jln Nusantara Kampung Asyura Indah, gang Asyura 1 RT. 01 RW 03 Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

Heboh, Bunga Bangkai jenis Amorphophallus titanum yang muncul di kebun warga milik bapak Suyono Edi warga Kampung Asyura ditemukan di Gunung Lengkuas Bintan.

Susie Warga Jalan Nusantara Kampung Asyura Indah, Gang Asyura 1 RT 01 RW 03 Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan digegerkan dengan temuan tumbuhan Bunga Bangkai yang muncul di salah satu kebun warga.

Bunga bangkai jenis Amorphophallus titanum ini mimiliki tinggi sekitar 70 centimeter.

Dijelaskan oleh Susie Asyura bahwa dirinya pada tanggal 15/12/2019 minggu pagi dirinya dikagetkan dengan penemuan Bunga Bangkai tersebut, karena sudah berhari hari hujan, pada minggu pagi ketika sudah tidak hujan lagi, kami mengajak 2 orang cucu jalan disekitar kebun belakang rumah.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Tak sengaja, kata suami itu bunga apa dari tampak dari kejauhan, kemudian saya pulang untuk mangambil HP, saya foto bunga tersebut dan langsung saya kirim di story WhatsApp dan Facebook menanyakan bunga apa sebenarnya yang saya posting tersebut, banyak yang jawab bunga bangkai” ucapnya.

“Seumur Hidup baru liat juga aslinya bunga bangkai, dan kebetulan berada di kebun belakang rumah” ucapnya kepada Wartakepri.co.id. Rabu, 18/12/2019.

Ia juga berharap agar Bunga Bangkai tersebut tetap tumbuh terus dan berkembang di kebun kami, rasa syukur tak terhingga juga kau sampaikan bahwa tidak hanya di Media Telivisi saja saya lihat Bunga Bangkai, sekarang saya sudah bisa melihat Bunga Bangkai secara langsung di belakang rumah.

Bagi warga atau siapa saja yang mau datang melihat dirinya mempersilahkan untuk datang ke rumahnya di Jalan Nusantara Kampung Asyura Indah, Gang Asyura 1 RT 01 RW 03 Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.tutupnya.(Rama).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH