Hari Lingkungan Hidup Indonesia, Polres Tanjung Pinang Ikut Melaksanakan Penanaman 21 Pohon

42

WARTAKEPIR.CO.ID, Tanjungpinang – Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Gerakan Menanam Sejuta Pohon oleh Masyarakat Dunia Jajaran Polres Tanjungpinang bersama Polsek Tanjunginang melaksanakan penanaman 21 pohon di daerah seputaran Mapolsek. Selasa, 7/1/2020.

Kegiatan penanaman pohon tersebut untuk mendukung program Kapolri dengan Tema “Polri Peduli Penghijauan”, serta menyongsong peringatan hari lingkungan hidup Indonesia dan gerakan menanam sejuta pohon oleh masyarakat dunia yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2020 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaranya adalah Kapolsek KKP dan seluruh Personil Polsek KKP SBP Tanjungpinang, Anggota KSOP Tanjungpinang, serta Perwakilan dari Penambang Becak Kota Tanjungpinang.

21 pohon yang di tanam oleh Jajaran Polres dan Polsek Tanjunginang antaranya adalah 7 Batang Pohon Sirsak, 2 Batang Pohon Mangga, 8 Batang Pohon Pucuk Merah, dan 4 Batang Pohon Pinang Merah.

Penanganan pohon tersebut bertujuan untuk melaksanakan Program Kapolri, membantu Penghijauan, agar terlihat Indah, mengurangi Polusi Udara, menambah Sumber Oksigen, meminimalisir terjadinya Erosi dan meningkatkan polusi udara dilingkungan masing-masing, serta meningkatkan resapan air, dan mewariskan penghijauan untuk generasi anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Terjalinnya hubungan tali silaturahmi yang baik antara Kepolisian Sektor Pelabuhan SBP Tanjungpinang dan Stake Holder yang ada di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang

Untuk tanggal 10 Januari 2020 wacananya akan dilaksanakan penanaman kembali secara serentak di pelabuhan Sri Bintan Pura dan pelabuhan Sri Payung Bt.6 Tanjungpinang dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada di pelabuhan Tanjungpinang.(Rama).

Sumber Kapolsek KKP

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH