Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Senin Pagi Pemkab Karimun dan Warga Gelar Gowes Bersama

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Senin Pagi Pemkab Karimun dan Warga Gelar Gowes Bersama. Foto Aziz Maulana
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Perkuat sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Daerah serta Masyarakat, pada Senin (20/1/2020), telah dilaksanakan kegiatan Gowes bersama dengan menempuh jarak 20 km rute on road di Kabupaten Karimun.

Start dimulai dihalaman Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Karimun yang di ikuti oleh TNI – Polri, Pemerintah Kabupaten Karimun, elemen masyarakat dan beberapa club sepeda serta instansi-instanisi terkait yang dilaksanakan secara serentak di Provinsi Kepulauan Riau, tidak terkecuali di wilayah Bumi Berazam.

Perwira nomor Wahid dijajaran Polres Karimun, AKBP. Yos Guntur seusai pelaksanaan Gowes bersama guna mewujudkan Kepri sehat khususnya di wilayah Karimun yang bebas dari asap knalpot, serta mewujudkan kondisi kamtibmas 2020 yang lebih aman, damai dan kondusif, guna mendukung pembangunan Nasional ini menjelaskan bahwa, mengimplentasikan kebijakan dari Kapolri dan atas inisiasi Kapolda Kepri kita secara bersama-sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Instansi terkait lainnya.

“Dilaksanakan pada bulan satu dan diharapkan dengan angka satu ini kita dapat bersatu, bersinergi dan solid menghadapi agenda kamtibmas pada tahun 2020, dimana khususnya di Karimun kita akan melaksanakan Pilkada,” terang Pendekar sekaligus juga sebagai Guru besar PSHT ini.

Diungkapkannya, agar Seluruh lapisan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas di tahun 2020 ini agar kedepannya selalu terjaga kondusifitas yang aman, damai dan sejuk. Segala permasalahan-permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan secara baik dan musyawarah.

“Kegiatan ini juga mengajak kepada kita semua untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar kita, yang diawali dengan kegiatan sebelumnya penanaman sejuta pohon, dan hal ini tentunya terus menjadi agenda rutin, program Go Green yang dilaksanakan serentak satu Provinsi,” terang Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri ini.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama salah satu peserta, M. Firdaus sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program yang di canangkan oleh Kapolri untuk melaksanakan Gowes bersama menjalin sinergitas.

“Hal ini tentunya kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat, selain memberikan kebugaran dan kesehatan, juga mampu menciptakan kondusifitas yang terjalin melalui kegiatan olahraga bersepeda bersama ini, agar terus dijaga hingga berakhirnya tahapan Pemilukada Kabupaten Karimun, diharapkan juga kedepannya akan rutin dilaksanakan,” imbuh Pria yang baru saja melepas masa lajangnya tersebut.(*)

Kiriman: Aziz Maulana
Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG