Tora Sudiro dan Vino G Bastian Akan Bintangi “Miracle in Cell No.7” Versi Indonesia

201
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.CO.ID, Film Miracle in Cell No.7 yang berasal dari Negeri Gingseng Korea Selatan, akan secara resmi dibuat versi Indonesia. Film tersebut nantinya akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas Indonesia, yaitu Tora Sudiro, Vino G Bastian, hingga Indro Warkop.

Film yang digarap oleh Falcon Pictures tersebut akan disutradarai oleh Sutradara Hanung Bramantyo. Dilansir melalui Tribunnews.com, film Miracle In Cell No.7 menjadi satu di antara film lain asal Korea Selatan yang laris sepanjang masa. Film yang dirilis pada 2013 ini berhasil menarik perhatian lebih dari 10 juta penonton di Korea Selatan. Para bintang yang berperan di antaranya Ryu Seung-ryong, Kal So-won, hingga Park Shin-hye.

Adapun Miracle in Cell NO.7 sendiri berkisah tentang seorang pria single parent bernama Yong Goo yang memiliki keterbelakangan mental. Yong Goo hidup hanya berdua dengan anak perempuannya yang masih kecil bernama Ye Sung. Hingga suatu hari, Yong Goo difitnah telah melakukan kekerasan seksual dan membunuh seorang puteri dari polisi yang memiliki pangkat tinggi.

Yong Goo pun dipenjara dan dijatuhi hukuman mati. Saat berada didalam penjara, Yong Goo bertemu dengan teman-teman narapidana yang baik hati, dan membantunya bertemu dengan Ye Sung. Hingga akhirnya Yong Goo dijatuhi hukuman mati dan meninggalkan Ye Sung untuk selama-lamanya. (

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN