18 IKA Keluarga Minang di Batam Siap Dukung Deklarasi Akbar Fauzi Bahar Jadi Wagub Kepri 2020 – WartaKepri.co.id
52 views

18 IKA Keluarga Minang di Batam Siap Dukung Deklarasi Akbar Fauzi Bahar Jadi Wagub Kepri 2020





Rencana 14 Maret 2020 Deklarasi Dukungan Fauzi Bahar

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Langkah DR H Fauzi Bahar untuk maju menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Kepri 2020, semakin mulus setelah 18 Ikatan Keluarga Kota dan Kabupaten Daerah Sumatera Barat di Kota Batam menyatakan dukungannya.

Dukungan secara aklamasi dibacakan Ketua IKA Sijunjuang Kota Batam dan dinyatakan siap oleh ketua dan perwakilan IKA yang hadir.

” Kami akan hadirkan bupati dan perwakilan daerah di Sumbar untuk hadir pada Deklarasi Akbar untuk Fauzi Bahar nanti. Kami dukung pak Fauzi Bahar jadi Wakil Gubernur Kepri nanti,” kata Herli mewakili 18 IKA Keluarga, Senin (10/2/2020) malam di PIH Batam Centre.

Menyambut dukungan dan semangat IKA tersebut, Fauzi Bahar menyampaikan terimakasih, karena akan memperlancar rencana Deklarasi dan Dukungan Warga Batam atau Kepri asal Minangkabau.

” Dari pertemuan hari ini kami sangat ucapkan terimakasih sebesarnya kepada seluruh IKA di Batam. Dan mendengar semangat dukungan ini, maka dari pertemuan ini untuk persiapan semoga akan berjalan dengan lancar pada 14 Maret 2020 mendatang di Lapangan Engku Putri Batam Centre,” kata Fauzi Bahar dihadapan Tokoh Mayarakat Batam asal Minangkabau.

Hadir tokoh masyarat Batam asal Minangkabau Iskandar Yakup, Alex Guspenaldi Anggota DPRD Kepri, Arlon Varesto, Anggota DPRD Kota Batam.
Terkhusus hadir juga Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma.

Hadir juga selain Ketua dan Sekretaris atau ustusan 18 IKA se Sumatera Barat, Ketua dan Pengurus Harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam, Ketua dan Pangurus Gema Minang. Pengurus dari Yayasan Panyambuang Lidah Batam.

“Kalau Tanah Datar tidak dukung Bang Fauzi Bahar untuk Wagub Kepri 2020, maka kita akan kualat. Jadi mari kita dukung karena ini membawa marwah Sumatera Barat di Kepri,” ujar Defi Darma.(*)

Editor : Dedy Suwadha Sikumbang.



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

52 views