Teguh Dewanto Mantan Gitaris Band Tiket Buka Klinik, dan Akan Meriahkan Anambas Soundnation – WartaKepri.co.id
31 views

Teguh Dewanto Mantan Gitaris Band Tiket Buka Klinik, dan Akan Meriahkan Anambas Soundnation





 

Wartakepri.co.id, Anambas – Anambas adalah Kabupaten Kepulauan masih bisa dibilang muda dari Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) namun hal itu tidak menyurutkan semangat Kabupaten ini untuk terus maju, hal ini bisa di lihat dari kemajuan pembangunan dan beberapa pembangunan culture budaya masyarakat juga mulai di bangun oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Saat ini Anambas sedang merayakan 4 (empat) tahun kepemimpinan Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, berbagai acara saat ini sedang berlangsung, dari mendatangkan Artis Ibu Kota seperti Erie Susan, hingga mendatangkan Ustadz Abdul Somad.Lc.M.A.Ph.D ke Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk menghibur dan mengisi acara Sempena 4 tahun kepemimpinan Abdul Haris – Wan Zuhendra.

Berbeda halnya di pula dengan Ibu Kota Kabupaten (Tarempa) ia mendatangkan Teguh Dewanto mantan Gitaris Tiket (Band), tentu banyak masyarakat yang belum tau siapa Teguh Dewanto ini ? pertanyaan itu akan terjawab dengan beberapa karyanya yang tidak asing terdengar di telinga pada era itu Inilah dia musisi, sekaligus pencipta lagu-lagu hits di Indonesia.

Banyak lagu ciptaannya, disenandungkan musisi top tanah air, diantaranya, lagu berjudul “Bukan Rayuan Gombal” dilantunkan Judika. Lagu “Karenaku Kutelah Denganmu, Doa Untuk Cinta, dan Kata Siapa dibawakan Ari Lasso dan Ariel Tatum.

Saat ini selain musisi dan pencipta lagu Teguh juga membuka Kedai Kopi yang diberi nama “Kedai Kopi Friendly” kawasan Kilometer 7 Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

“Silahkan mampir ketika rekan rekan main ke Tanjungpinang nanti di Warung Kopi Friendly” ucapnya saat di jumpai Wartakepri.co.id pada saat dirinya membuka klinik gitar kepada musisi muda yang ada di Anambas.

“Saya berharap agar musisi anambas bisa masuk di ranah industri, bisa membawa nama daerah di ranah industri, dan bisa terus bersaing di industri musik indonesia”.pesannya

Hari ini kami buka klinik gitar nanti tanggal 18 nya ngeband dalam rangka peringatan 4 tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati kepulauan anambas (Haris-Wan), Pemkab Kepulauan Anambas melaksanakan beberapa kegiatan yang salah satunya pertunjukan konser musik dengan tema Anambas Soundnation, dengan menampilkan musik dari musisi lokal dan musisi nasional. tambahnya lagi di sampaikan kepada Rama Wartawan Wartakepri.co.id.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

31 views