Dinilai Paket Komplit dan Diidolakan, Carla Yules Terpilih Miss Indonesia 2020 – WartaKepri
78 views

Dinilai Paket Komplit dan Diidolakan, Carla Yules Terpilih Miss Indonesia 2020

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id – Carla Yules berhasil terpilih sebagai Miss Indonesia 2020 menggantikan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo di malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Sadar kemenangannya tak lepas dari dukungan banyak pihak, perempuan asal Sulawesi Selatan ini pun mempersembahkan kemenangannya untuk Indonesia.

“Kemenangan untuk diri saya sendiri dan Indonesia,” kata Carla saat acara farewell lunch Miss Indonesia 2020 di Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Kemenangan Carla di ajang Miss Indonesia 2020 itu juga menjadi kado istimewa bagi ulang tahun sang ayah yang jatuh pada 20 Februari. Setelah dimahkotai Miss Indonesia, Carla sempat menyanyikan lagu Happy Birthday untuk ayahanda tercinta, Fredy Yules.

Berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2020 dan memenangkan fast track catwalk, perempuan 23 tahun itu pun merasakan bahagia luar biasa. Oleh karena itu, dia merasa bersyukur dan tak lupa ungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya selama ini. Pasalnya Carla menilai, finalis lainnya juga memberikan penampilan terbaiknya.

“Jujur pertama saya harus ucapkan terimakasih. Saya merasa bahagia. Saya sudah lakukan terbaik, ini pasti rencana Tuhan,” ujarnya.

Adapun Chaiwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia 2020 Liliana Tanoesoedibjo menilai Carla memiliki paket komplit. Tidak hanya cantik, perempuan asal Sulawesi Selatan itu juga dinilai memiliki wawasan yang luas serta bakat yang luar biasa.

Itu semua terlihat baik saat masa karantina hingga malam puncak Miss Indonesia 2020. Carla, diakui Liliana, sudah berhasil meraih nilai yang besar sejak karantina berlangsung. Tidak heran jika saat malam puncak, penampilan Carla yang prima dan maksimal berhasil mencuri penampilan masyarakat Indonesia dan juri.

“Carla, dia punya paket komplit dengan apa yang dimilikinya dan itu sudah terlihat saat karantina. Selama dia dikarantina dan hari ini juga dan semua juri-juri juga meniai dengan baik, bukan cuma juri tapi diluar sana juga banyak mengidolakan tapi itu enggak mengubah juri menilai,” ujar Liliana.(alv)

Sumber : Sindonews

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA