Polres Anambas Melalui SATBINMAS Lakukan Sosialisasi Kepada Linmas Tarempa – WartaKepri.co.id
2 views

Polres Anambas Melalui SATBINMAS Lakukan Sosialisasi Kepada Linmas Tarempa





Wartakepri.co.id, Anambas – Dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tahun 2020 Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Bina Ketertiban Masyarakat (Satbinmas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Sosialisasi kepada Linmas Kelurahan Tarempa, Sabtu, 22/2/2020.

Kantor Kelurahan Tarempa bekerjasama dengan Satbinmas Polres KKA bersosialisasi tugas dan fungsi Linmas dalam rangka pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati KKA tahun 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Linmas Kelurahan Tarempa berjumlah sekitar 29 orang dan seluruh aparatur Kelurahan Tarempa juga ikut serta dalam sosialisasi.

Syamsir Lurah Tarempa mengatakan bahwa sosialisasi yang diberikan kepada anggota Linmas Kelurahan Tarempa agar dapat mengerti tugas dan fungsi.

Selain itu dirinya juga meminta kepada Pemerintah Daerah agar dapat membentuk Linmas secara Permanen dan disejalankan juga dengan kesejahteraan Linmas agar diperhatikan. Tutupnya. (Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

2 views