Komisi III DPRD Batam Bantah Terima Uang Rp 300 Juta dari Manajeman Pollux Habibie – WartaKepri.co.id
48 views

Komisi III DPRD Batam Bantah Terima Uang Rp 300 Juta dari Manajeman Pollux Habibie





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Komisi III DPRD Batam, Werton Panggabean menegaskan bahwa pihaknya membantah tidak ada menerima uang suap dari Pollux Habibie paska robohnya tembok pembatas warga Perumahan Citra Batam.

“Saya tidak ada menerima uang suap dari PT Pollux Habibie, apalagi dengan jumlah Rp 300 juta, cuma beberapa minggu yang lalu, kita ada menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejumlah anggota komisi III dihadiri perwakilan perumahan Citra Batam,”kata Werton Panggabean, ketua komisi III DPRD Batam, Senin (24/2/2020) saat dikonfirmasi melalui Via WhatsAap.

Menurut Werton, Pollux inikan icon Batam. Kalau sudah bermasalah begini, otomatis akan terganggu. Apalagi sudah ada oknum menyebut kami menerima uang Rp 300 juta itu sudah jelas tidak benar demikian,”tutur Werton.

“Ia bahkan menyebut ini semua isu yang hanya menjatuhkan komisi III, kenyataan memang tidak ada kita terima uang apalagi dengan jumlah Rp 300 juta,”sebut dia.

Sementara, Sekretaris Komisi III DPRD Batam Arlon Veristo mengatakan mengenai adanya menerima uang dari PT Pollux Habibie juga sama halnya, itu sama sekali tidak ada kami terima, hanya memfasilitasi supaya permasalahannya selesai dengan baik, jadi antara PT Pollux dan perumahan Citra Batam.

“Saya tegaskan semua itu bohong, tidak ada kami dari Komisi III memerima uang Rp 300 juta dari pihak PT Pollux Habibie, itu sudah jelas Hoax,”ucap Arlon Veristo Di Ruang Kerjanya Senin (24/2)

Arlon menegaskan, munculnya dugaan adanya Komisi III DPRD Batam menerima sejumlah uang suap dari PT Pollux Habibie untuk melancarkan pengurusan. “Sekali lagi saya nyatakan itu tidak benar, semua pengalihan isu saja, hanya untuk menjatuhkan harga diri komisi III saja,”tegas politisi Nasdem ini.

“Saya juga berani menantang, siapa dibalik semua yang telah menyebut kami terima uang tersebut,”tutupnya.

Tulisan :Taufik chan



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

48 views