Kapolsek dan Bhayangkari Siantan Lakukan Bakti Sosial ke Sejumlah Masyarakat Kurang Mampu

8

Wartakepri.co.id, Anambas – AKP Septimaris Kapolsek Siantan bersama Bhayangkari Ranting Siantan lakukan Anjangsana dan Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu dan Wanita jompo di wilayah Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan. Selasa, 25/2/2020.

bertempat di Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas telah dilaksanakan kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial oleh Polsek siantan bersama dengan Bhayangkari Ranting siantan dalam rangka memberikan bantuan terhadap wanita jompo di wilayah Desa Sri Tanjung.

kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Siantan dan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Siantan beserta Anggota dengan pemberikan Bantuan Sembako.

Ibu Aiin umur 75 Tahun alamat Desa Sri Tanjung keadaan saat ini tidak
Bisa berjalan (Lumpuh) dapat bantuan, dan Ibu Bau uo umur 92 Tahun alamat Desa sri tanjung Keadaan saat ini tidak berjalan ( Lumpuh) dan Kurang pendengaran (Tuli).

AKP Septimaris Kapolsek Siantan saat di konfirmasi mengatakan bahwa melalui Polsek dan Bhayangkari Ranting Siantan kita perduli sesama dengan memberikan sedikit bantuan untuk bisa meringankan beban serta bisa membantu warga yang saat ini kita kunjungi, semoga bermanfaat, ucapnya.(Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI