Antisipasi Covid-19 Polres Anambas Gelar Apel Siaga Operasi Aman Nusa II, Ini Sasarannya – WartaKepri.co.id
215 views

Antisipasi Covid-19 Polres Anambas Gelar Apel Siaga Operasi Aman Nusa II, Ini Sasarannya





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Untuk mengantisipasi Virus Corona Covid-19, Polres Kepulauan Anambas laksanakan Apel Siaga Operasi Aman Nusa II yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Kepulauan Anambas, Minggu (22/3/2020).

Apel Siaga Operasi Aman Nusa II dalam rangka Antisipasi Virus Corona di Pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK, dihadiri oleh Waka Polres, PJU dan Seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas.

Dalam amanatnya AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK mengatakan bahwa Apel Siap Siaga merupakan bentuk kesiap siagaan Polri sebagai upaya pencegahan Virus Corona, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas, yang mana nantinya pelaksaan Operasi Aman Nusa II akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan. Ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa Personil yang telah ditunjuk untuk Pelaksanan Operasi Aman Nusa II agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan di setiap harinya agar dilaksanakan anev pelaksanaan tugas.

” Untuk sasaran atau target kita kita fokuskan pada Warga Negara Asing (WNA) dan Warga Negara Indonesia (WNI), yang berpergian keluar negeri, selain itu sasaran selanjutnya kepada sarana transportasi, Bandara, Pelabuhan, Kapal dan Rumah Sakit, serta di tempat tempat keramaian seperti Pasar, dan tempat tempat Ibadah,”tegasnya.

Tujuan dilaksanakannya Apel Siaga Operasi Aman Nusa II untuk melaksanakan sosialisai dan himbauan kepada masyarakat untuk antisipasi atau pencegahan Virus Corona di Kabupaten Kepulauan Anambas, serta melaksanakan kegiatan penyemprotan dan pemberian masker oleh Personil Polres dan juga bersama Pemerintah yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

215 views