Cegah Covid-19, Anggota DPRD Batam M Fadhli Dukung Pemko Lakukan Karantina Wilayah

499
Anggota DPRD Batam M Fadhli

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Demi memutus mata rantai virus corona atau Covid-19, khususnya wilayah pulau Batam, berbagai cara dilakukan agar penyebaran tidak menular dan berkembang salah satunya karantina wilayah atau lockdown. Ini menjadi perhatian semua pihak, Mengingat wabah ini, sudah menimbulkan korban jiwa di belahan dunia.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi I DPRD Batam Muhammad Fadhli dalam pertemuan rapat koordinasi bersama instansi dalam membahas strategi dan kebutuhan penganggaran penanganan Covid-19.

Menurut dia, ini perlu kita jaga bersama supaya tidak menyebar secara menyeluruh khususnya wilayah kita tinggal. Dengan cara karantina mandiri ini sangat bagus sekali untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Saya meminta semua pihak mari kita berkorban demi satu tujuan untuk penanggulangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini,”kata Muhammad Fadhli, Anggota Komisi I DPRD Batam, Kamis (2/4/2020) di Ruangannya.

Selain itu, Sambung Fadhli, Tempat ibadah juga mari kita ramaikan, jangan takut ke Masjid. Yang penting terapkan stay dirumah jangan ada yang keluar, semuanya harus bijak tidak ada bedanya warga dirumah mau pejabat atau masyarakat sama semua,”terangnya.

Untuk diketahui bersama, lanjut Politisi PPP ini, belakangan ini kita tahu bahwa memang musibah ini tidak terduga datangnya. Jadi ini saatnya kita semua sedang diuji. Maka dari itu ayo dan mari lakukan kebijakan yang dilakukan pemerintah,”pungkasnya.

Tulisan:Taufik Chan

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA