Dua Target Sasaran, Satlantas Polres Karimun Gelar Razia Operasi Keselamatan Seligi 2020 – WartaKepri
518 views

Dua Target Sasaran, Satlantas Polres Karimun Gelar Razia Operasi Keselamatan Seligi 2020

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Menjelang Bulan suci Ramadhan 1441 H/2020, Satlantas Polres Karimun melaksanakan operasi keselamatan seligi tahun 2020 di pelbagai titik jalan raya dan protokol yang tersebar di wilayah hukum Polres Karimun, Kepulauan Riau.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy Fazrial menjelaskan bahwa, operasi keselamatan seligi tahun 2020 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 6 April sampai dengan 19 April 2020.

“Dimana terdapat dua hal penting yang perlu disosialisasikan yang menjadi target sasaran pada operasi keselamatan ini kepada masyarakat, di tengah merebaknya pandemi Covid-19,” jelas AKP Teuku Kenedy Fazrial Senin (6/4/2020).

Kenedy merinci, pertama yang menjadi target pada operasi ini yaitu dengan melakukan imbauan kepada setiap pengendara, baik roda dua maupun roda empat, agar selalu tertib dan taat berlalu lintas. Kedua, jajaran Satlantas Polres Karimun juga melakukan sosialisasi pencegahan wabah Covid-19 dengan penerapan physical distancing atau menjaga jarak.

“Diharapkan agar masyarakat Bumi Berazam selalu tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi imbauan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, menunda pelaksanaan untuk pulang kampung (mudik), tetap menjaga kebersihan, mari kita bersama-sama mencegah dengan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan physical distancing, menjaga jarak dan tidak berada dalam kerumunan massa,” imbuhnya.

Repoter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA