Jumat Barokah, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi Bagi Sembako dan Bersalaman



WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – bertempat di Daerah Hukum Polsek Daik Lingga telah dilaksanakan Kegiatan Jum’at Barokah Polsek Daik Lingga berbagi sembako kepada kaum Dhuafa, warga yang kurang mampu ditengah kita sedang menghadapi wabah Covid-19, Jumat (10/04/2020).

Kapolsek daik lingga AKP.Tasriadi saat diwawancara oleh para awak media mengatakan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu adalah sebagai wujud empati Polres Lingga, khususnya Polsek Daik ditengah kesulitan dan kekhawatiran warga masyarakat akibat wabah Covid-19, dan yang paling merasakan dampaknya adalah masyarakat Grass road / akar rumput.

AKP Tasriadi menambahkan Kegiatan Jumat Berkah akan dilanjutkan Jumat depan dan akan dilaksanakan setiap Jumat.

Honda Capella

Warga yang mendapat bantuan dengan perasaan haru menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Daik Lingga Dan anggota yang telah menunjukan kepedulian terhadap kesulitan yang mereka hadapi dampak dari Covid19 yang telah menjadi Pandemi diseluruh dunia.

Kapolsek Daik Lingga saat menyerahkan bantuan sekaligus menyampaikan Himbauan agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, menerapkan Physical distancing serta tidak bepergian keluar daerah.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News