Tim Gugus Covid-19 Anambas Bagikan Masker, Pegawai tidak Menggunakan Masker akan di Sanksi

162

WARTAKEPRI.CO.ID,  Anambas РTim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas bagikan 3000 Masker ke Masyarakat. Sabtu(25/4/2020).

Islam Malik Plt. Kepala Pelaksanakan BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa sekitar 500 masker hari ini di bagian kepada masyarakat pengendara dan pejalan kaki di sepanjang jalan Desa Tarempa Barat tepatnya di depan Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Ada 3000 Masker yang akan kita bagikan ke masyarakat, hari ini baru 500 masker yang kita bagikan jadi sisanya 2500 lagi kita akan bagikan secara bertahap, akan dibagikan ke seluruh warga Anambas, kemungkinan besok kita akan membagikan di sekitar Jalan Selayang Pandang (SP), dan kemungkinan hari berikutnya akan kita bagikan kepada pengendara yang akan melintasi di simpang jalan antara Rintis dan Arung Hijau” ucapnya.

Saat ini Pihaknya terus melakukan pemesanan dan melakukan pembuatan Masker yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat, untuk Kecamatan dan Desa yang ada kita serahkan kepada pihak Kecamatan untuk membagikan nya.

Kami juga sudah layangkan surat himbauan, yang mana di dalam surat tersebut mengatur antara jam 8 – 10 pagi akan melakukan selalu dilakukan patroli oleh pihak Satpol PP dan instansi terkait, nantinya jika tidak masyarakat atau PNS maupun PTT tidak memakai masker akan diberikan teguran tegas serta sangsi, kalau masyarakat mungkin akan diberlakukan himbauan dan teguran jika semua sudah mendapatkan masker yang sudah dibagikan.

“Dari 500 pembagian masker tersebut masyarakat yang melintas di jalan sangat antusias dan langsung dipakai masker pada saat berkendara dan keluar rumah yang di bagikan oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas,” tuturnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Disebutkannya lagi, tak hanya orang tua, dewasa, dan remaja saja yang melintas meminta dan di berika masker oleh tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, dari pantauan di lapangan, anak anak juga langsung menghampiri para tim yang membagikan Masker untuk ikut serta ingin menggunakan masker, hal ini tampak terlihat kepedulian masyarakat untuk menjaga dan membantu pemerintah untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. (Rama)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH