Google Doodle Games Sudah Bisa Dimainkan Mulai Hari Ini, Ini Cara Google Mengkampanyekan Gerakan Stay at Home

169

WARTAKEPRI.CO.ID, Google kembali menghadirkan vitur terbarunya yaitu Google Doodle Games. Dilansir melalui CNN, Google melakukan hal tersebut sembari mengkampanyekan gerakan tetap di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19.

Google Doodle Games merupakan rangkaian game interaktif populer. Untuk hari ini (27/4/2020), Google Doodle menghadirkan game “Coding for Carrots” dari 2017 yang pernah ditampilkan untuk merayakan Kids Coding ke-50 tahun.

Game doodle ini dikembangkan oleh tiga tim termasuk tim Google doodle, tim Google Blockly, dan Scratch MIT.

Dalam permainan ini, akan terlihat seekor kelinci berbulu putih yang memiliki kewajiban untuk mengumpulkan makanan favoritnya, yaitu wortel. Kemudian anda akan diarahkan untuk menghubungkan blok berwarna hijau satu persatu dan menekan tombol play. Kelinci tersebut nantinya akan bergerak sesuai dengan blok yang  anda letakkan di kolom.

Game coding ini merupakan satu dari beberapa seri game yang akan diluncurkan Google Doodle dalam beberapa hari ini. Jika ingin mengetahui kejutan lainnya ada baiknya ditunggu game lain yang akan diluncurkan.

Lalu, bagaimana cara mudah mengaksesnya. Anda hanya perlu membuka laman Google, kemudian klik Doodle, dan anda akan langsung diarahkan kedalam game.

Dilansir melalui: CNN Indonesia

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND