Dapat Bantuan 400 Paket Sembako, Bundo Kanduang Kota Batam Berterima Kasih ke Ibu Marlin Rudi

1197

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi membagikan sembako ke organisasi Bundo Kanduang Kota Batam dan Kerabat-Barkad Kota Batam di sekretariat masing – masing organisasi tersebut, Kamis (30/04).

Pembagian sembako ini ditujukan kepada para anggota organisasi yang terdampak wabah Covid-19 dan mereka yang membutuhkan.

Beliau menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima langsung Ketua Bundo Kanduang Kota Batam, Betty Asmeri
Adapun paket yang di bagikan ke Organisasi Bundo Kanduang berupa 400 Paket sembako dan 100 buah Masker Kain.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat ya Bu dan Mari kita sama – sama berdoa semoga pandemik ini cepat berlalu,” ujar Marlin sembari memberikan bantuan.

Beliau juga mengingatkan agar mengikuti himbauan yang dikeluarkan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah kalau tidak ada keperluan mendesak, menjaga kesehatan tubuh, senantiasa menggunakan masker dan rajin untuk memcuci tangan.

“Bunda titip untuk anggotanya agar dapat disampaikan kemasyarakat untuk mengikuti semua himbauan pemerintah sehingga wabah ini cepat berlalu jadi kita bisa berorganisasi dan turun kemasyarakat seperti dulu lagi,” ajaknya.

Ketua Bundo Kanduang Kota Batam, Betty Asmeri berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian Ketua GOW Kota Batam dalam menghadapi pandemik Covid -19 ini. Beliau mengakui bahwa tidak dapat dipungkiri wabah ini sangat mempengaruhi perekonominan masyarakat.

“Alhamdulliah kami dapat bantuan dari Bunda Marlin dan pasti bantuan ini sangat bermanfaat buat kami ” ujar Betty.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kota Batam ini beserta rombongan menyambangi sekretariat Kerabat – Barkad Kota Batam untuk menyerahkan bantuan.

“ini kita bawa 500 Paket sembako untuk saudara – saudara kita yang terdampak wabah covid-19 dan 100 buah masker kain semoga dapat sedikit membantu ya pak” tutur Marlin

Beliau juga mengajak untuk sama – sama saling berempati dengan masyarakat yang perekonomiannya sulit ditengah – tengah pandemik ini dan berharap dapat sama – sama berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Perwakilan Kerabat-Barkad Kota Batam, Ujank memuji kepedulian pengurus GOW Kota Batam terlebih bantuan tersebut diantarkan langsung Ketua GOW Kota Batam. Hal ini diharapkan dapat menjadi contoh sehingga kita dapat saling bahu membahu mengharapi wabah yang melanda dunia.

“Kami sangat terharu diberikan bantuan ini bu, saya juga mewakili para anggota berterima kasih atas kepedulian ibu Marlin beserta rombongan dan ini pasti sangat bermanfaat bagi kami yang terdapak wabah ini ” Tutup Ujang sembari menerima bantuan secara simbolik.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Honda Capella

FANINDO