Infinix Note 7 Ponsel Gaming Dengan Teknologi Mutakhir Resmi Keluar di Indonesia

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, Infinix Note 7 resmi meluncur di Indonesia tepat pada hari Kamis (30/4/2020). Dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh dan pengisian cepat 18W, ponsel ini sangat cocok untuk anda pecinta game yang hobi bermain game. Hal itu bukan tanpa alasan, ponsel ini ternyata memiliki daya tahan baterai yang awet dan tahan seharian.

“Infinix Note 7 menawarkan pengalaman smartphone premium berkualitas melalui desain stylish dan teknologi mutakhir,” ungkap CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li, di Jakarta hari ini.

Penerus Infinix Note 7 itu dilengkapi dengan sejumlah peningkatan baik dari spesifikasi, kamera, dan fitur pendukung lain. Bruno mengatakan Infinix Note 7 adalah pilihan tepat bagi anak muda di Indonesia untuk mendukung work life balance antara produktifitas bekerja dan hiburan.

Infinix Note 7 sendiri dikemas dengan tampilan layar punch hole 6,95 inci dengan resolusi HD+. Layarnya berdesain ‘tompel’ untuk menampung kamera selfie. Untuk dapur pacu, Infinix Note 7 menggunakan chipset gaming terbaru dari Mediatek yakni Helio G70, yang cocok untuk aktivitas mobile game. Chip itu disandingkan bersama RAM hingga 4GB dan penyimpanan lapang hingga 128GB guna mendongkrak kinerjanya.

Infinix Note 7 sudah berjalan dengan Android 10. Untuk kebutuhan fotografi, Infinix Note 7 punya konfigurasi empat kamera belakang yaitu 48MP dengan PDAF, 2MP untuk kamera makro, 2MP untuk kamera berkedalaman, dan 2MP untuk dedicated video camera. Sedangkan kamera selfie yang tersemat di punch hole bagian depan berkekuatan 16MP. Dengan harga Rp2.499.000 kamu sudah bisa mendapatkan ponsel Infinix Note 7.

Dilansir melalui: Tirto.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG