Tiga Remaja Putri Pelaku di Video Kekerasan Remaja di Karimun Sudah Diamankan Pihak Kepolisian – WartaKepri
10,408 views

Tiga Remaja Putri Pelaku di Video Kekerasan Remaja di Karimun Sudah Diamankan Pihak Kepolisian

Tiga Remaja Putri Pelaku di Video Kekerasan Remaja di Karimun Sudah Diamankan Pihak Kepolisian


PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Heboh berdarnya video kekerasan terhadap seorang remaja putri oleh dua atau tiga orang wanita lain di Tanjungbalai Karimun. Sebut saja Melati (16) mengalamai tindak kekerasan dari tiga perempuan yang tergolong masih belia.

Remaja perempuan berhijab yang merupakan warga Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Diketahui sebelumnya, seorang remaja perempuan yang menjadi korban kekerasan dan perundungan videonya telah beredar luas di pelbagai akun media sosial sejak Kamis petang (21/5/2020).

“Alhmdulillah ketiga pelaku pengniayaan remaja perempuan sudah berhasil di amankan oleh pihak berwajib, dan kini masih dimintai keterangan,” kata orang tua korban, Ros(61) kepada WARTAKEPRI.co.id, Jum’at (22/5/2020).

Pria yang sehari-hari berdinas di Pengadilan Negeri ini menambahkan, putrinya dianiaya di bilangan jalan Raja Haji Arab, Puakang, Karimun.

“Kasihan sekali anak saya, dikeroyok dan dianiaya di jalan Raja Haji Arab, Puakang, banyak keluarga dari luar kota menanyakan hal tersebut, cemas dan khawatir,” katanya.

Rosamin berharap agar para pelaku dapat diproses secara hukum, agar jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Harus dikasih efek jera, agar tidak ketumanan bandel (degil),” harapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait kasus remaja perempuan 16 tahun yang menjadi korban kekerasan dan perundungan, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono mengatakan, kasusnya sedang ditangani. “Mohon bersabar, nanti segera diinformasikan kembali,” pungkasnya.

Kini ketiga pelaku yang salah satu vidoenya viral sempat merokok tersebut, masih menjalani pemeriksaan di Reskrim Polres Karimun.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Viral, Beredar Sebuah Video Pengeroyokan Gadis di Tanjungbalai Karimun Polisi Akan Selidiki Kebenarannya

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA