Danlanal Tarempa Berikan Penghormatan ke Komandan Guspurla dan Komandan KRI Yos Sudarso 353

990
WartaKepri - Danlanal Tarempa berfoto Bersama

Wartakepri.co.id, Anambas – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan S.E.M.Tr.Hanla., M.M. bersama seluruh Perwira dan Prajurit Lanal Tarempa memberikan penghormatan kepada Komandan Guspurla Armada I dan Komandan KRI Yos Sudarso 353 yang hendak akan kembali berlayar dari pelabuhan Tarempa menuju lautan guna menjaga keamanan laut Indonesia.

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan S.E.M.Tr.Hanla., M.M. ucapkan terimakasih kepada Danguspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta yang telah singgah ke Tarempa untuk memberikan sejumlah bantuan sembako kepada nelayan pesisir yang terdampak Covid-19, dalam rangka kegiatan Operasi Siaga Samudera tahun 2020, hal ini menjadi motifasi kami di daerah perbatasan NKRI.

WartaKepri – Lanal Tarempa

“Semoga Danguspurla Koarmada I selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas pada saat mengamankan laut Indonesia dari sejumlah ancaman keamanan laut yang mungkin akan  terjadi,” ucapnya,(7/6/2020).

Kemudian dari kejauhan terdengar dari suara mikropon KRI Yos Sudarso 353 yang mengatakan bahwa, Komandan Guspurla Koarmada I bersama Komandan KRI Yos Sudarso 353 dan segenap prajurit KRI Yos Sudarso 353 mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya mensukseskan kegiatan Operasi Siaga Samudera tahun 2020 di Anambas.

“Semoga kita akan dipertemukan kembali Dengan kegiatan kegiatan lainnya,” tuturnya.

Tak lama kemudian Komandan Lanal Tarempa beserta Parjurit Lanal Tarempa membubarkan diri kembali ke Markas Lanal Tarempa pada saat KRI Yos Sudarso 353 sudah tampak terlihat jauh dari pelabuhan Tarempa.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA