Pelajar dan Mahasiswa Yogyakarta asal Anambas Berbagai Sembako ke Masyarakat Terdampak Corona

338
WartaKepri - KPMKKA-Y Bagikan Sembako ke Warga Anambas

WartaKepri.co.id, Anambas – Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas- Yogyakarta ( KPMKKA-Y) menyelengarakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak covid-19 di kabupaten kepulauan anambas.

Menurut Wakil Ketua KPMKKKA-Y Hindra Rivana, kegiatan KPMKKA-Y Peduli ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat daerah Anambas sendiri yang terdampak akibat covid-19.

“Aksi galang dana ini sudah kami buka sejak tanggal 15 mei lalu dan hari ini baru bisa di realisasikan terkait,” ujarnya, Senin(8/6/2020).

Wiwik Rahayu selaku Ketua pelaksana menjelaskan, adapun bantuan yang diberikan dari hasil donasi yang terkumpul meliputi Telur, Minyak, Beras dan Indomie. Donasi tersebut didapatkan dari beberapa pihak donatur yang ikut berpartisipasi dalam pengumpulan dana dan juga patungan dari internal Mahasiswa Anambas sendiri.

“Yang mana ini digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan kriteria Anak yatim, Tunawisma, Lansia, dan yang sedang mengalami kesulitan ekonomi pada masa pendemi covid-19 ini,” bebernya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Syabrialdi salah satu pengurus kpmkka-y berpendapat, Seperti diketahui bersama, walaupun telah memasuki era new normal pada saat ini, namun kenyataannya masih banyak orang yang membutuhkan bantuan dari pihak pihak manapun, melalui kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu orang orang yang membutuhkan dan insha Allah bantuan yang disampaikan tepat sasaran.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah mberikan sumbangannya dan mempercayakan kepada kpmkka-y sebagai wadah untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. dan tidak lupa pula terimakasih yang sebesar besarnya kepada mahasiswa anambas yogya yang telah berpartisipasi dan turut serta dalam pendistribusian sembako tersebut.

Semoga dengan ini langkah awal untuk untuk menciptakan rasa peduli dan berbagi kapada orang-orang yang kiranya perlu kita bantu dan kita perhatikan, karna sebagaimana sifat lahiryyah kita sebagai insan Untuk saling tolong menolong dengan sesama,” tutup wakil ketua umum KPMKKA-Y Hindra Rivana.(Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH