HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Karimun Santuni Nenek Maryamah yang Alami Sakit Stroke

220
Foto Kiriman Aziz Maulana

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melaksanakan tali asih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara KE-74, tahun 2020 Jumat (19/06/2020).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan memberikan perhatian Tali Asih berupa bantuan biaya perobatan dan perbaikan rumah kepada warga kurang mampu Maryamah (70), yang mengalami sakit stroke yang sudah dideritanya selama hampir empat tahun.

Warga RT 03, RW 02 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau ini merupakan salah satu warga yang diprioritaskan telah mendapat bantuan dari Polri, khususnya Polres Karimun.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian dari Polres Karimun kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Selain itu, kata Adenan kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah dan kesulitan.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Dengan membantu sedikit meringankan beban biaya perobatan untuk kesembuhan dari ibu Maryamah,” paparnya.

Sehingga ujar Adenan
Polres Karimun sendiri dapat memberikan dukungan moral kepada warga (Maryamah), agar tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpanya.

“Nanti kedepannya tidak hanya bantuan ini saja, akan tetapi masih ada bantuan-bantuan lainnya bagi Warga yang benar-benar membutuhkannya,” imbuh Adenan.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO