Isdianto Ajak Masyarakat dan Jemaah Berpartisipasi Bangun Masjid Al Mubarokat Tanjungpinang

177
Masjid Al Mubarakah di Kelurahan Air Raja Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Plt Gubernur H Isdianto mengajak jamaah Masjid Al Mubarokat Tanjungpinang berpartisipasi pembangunan masjid, karena bantuan yang diberikan pasti tidak mencukupi untuk menuntaskan pembangunan masjid ini. Partisipasi masyarakat akan membuat pembangunan cepat selesai.

“Dengan bersama-sama, pasti akan selesai dengan baik dan cepat. Jamaah tentu ingin ikut bertanggung jawab dengan kelangsungan masjid ini,” kata Isdianto usai menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, Jumat (17/7/2020).

Sebelum menyerahkan bantuan, Isdianto melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al Mubarokat Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur ini. Mendampingi Isdianto pada kesempatan itu Staf Ahli Gubernur H Herizal Hood dan KH Hasyim Ashari. Hadir juga sejumlah kepala OPD.

Menurut Isdianto, dengan bersama-sama, pembangunan alam selesai dengan cepat dan baik. Mungkin ada masyarakat yang menyumbang semen, pasir, batu atau tenaga.

“Kita punya kebersamaan dengan bergotong royong. Tradisi ini sangat baik kalau diteruskan,” kata adik kandung almarhum H Muhammad Sani ini.

Kebersamaan masyarakat Kepri pun, kata Isdianto terlihat dalam upaya memutus mata rantai sebaran pandemi Covid-19. Tanjungpinang, yang sempat menjadi zona merah kini telah hijau.

Demikian juga dalam beradaptasi dengan kebiasan baru, kata Isdianto semua sangat disiplin. Isdianto yakin masyarakat Kepri disiplin dengan protokol kesehatan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru ini.

“Dengan disiplin terhadap protokol kesehatan kia berharap corona sirna dari Kepri ini,” kata Isdianto.(*)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND