Program Jum’at Berkah Polres Karimun Berikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

106
WartaKepri - Polres Anambas Santunin Warga Kurang Mampu

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Program Jumat Berkah, Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, kembali santuni warga kurang mampu, Jumat (31/7/2020).

Misi kemanusiaan kali ini Kapolres Karimun AKBP Adenan, dilaksanakan setelah selesai melaksanakan ibadah shalat Jumat yang juga bertepatan pada hari Raya Idul Adha 1441 H, dengan memberikan santunan kepada salah satu janda tua tidak mampu, Sabariah (73) warga Teluk Lekop, RT 01 RW, 04, Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

“Bantuan berupa paket sembako di serahkan kepada ibu Sabariah yang tinggal bersama seorang anak perempuanya, yang juga janda dengan memiliki dua orang anak kembar berusia empat tahun,” terang Kapolres Karimun AKBP Adenan.

Sabariah sendiri, kata Adenan telah tinggal di rumah tersebut yang di bangun malalui bantuan dari CSR PT. Timah, dan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari, keluarga Sabariah berharap dari bantuan tetangganya.

“Kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga Sabariah, dengan memberikan dukungan moral agar tabah dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, sehingga dapat merasakan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat, ” imbuhnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sebelumnya, kegiatan tersebut dilaksanakan saat Bhabinkamtibmas Desa Pongkar mendata warga miskin atau kurang mampu diwilayahnya.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO