Tiang Lampu di Jalan Tarempa Tumbang Dihantam Cuaca Buruk, BMKG Keluarkan Peringatan

205
Tiang Lampu di Jalan Tarempa Tumbang Dihantam Cuaca Buruk, BMKG Keluarkan Peringatan

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Angin kencang beserta gelombang tinggi hantam kota Tarempa, hal tersebut tampak terlihat dari sejumlah ruas jalan di sepanjang Selayang Pandang (SP) yang berada di Kelurahan Tarempa ini rusak. Terlihat tiang lampu penerangan jalan juga ikut tumbang, sehingga menyulitkan para pengendara untuk melintas. Jum’at, (31/7/2020).

Sirajul Munir Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sebelumnya sudah memprediksi kemungkinan akan adanya Angin kencang dengan kecepatan 40 km/jam dan gelombang mencapai 2,5 Meter.

“Tampak terlihat di Alat kita (BMKG) terukur kecepatan angin maksimum 31 Knot (55 km/jam)” ucapnya.

Kami juga sudah mengeluarkan peringatan dini cuaca di wilayah Kepulauan Anambas tanggal 31 Juli 2020 pukul 10.50 WIB.

Bahwa saat ini masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Kecamatan Palmatak, Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Tengah, Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Timur, Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Siantan Selatan dan sekitarnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kondisi ini diprakirakan dapat berlangsung hingga pukul 12.00 WIB, tetap waspada dan berhati-hati jika beraktifitas di luar”. ucapnya.(*)

Kiriman : Rama

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO