Berkunjung Kaum Disabilitas, Marlin Agustina Bawa 300 Kilogram Beras

178
Berkunjung Kaum Disabilitas Marlin Agustina Bawa 300 Kilogram Beras

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – KETUA Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina bertandang ke Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Kepulauan Riau (DPD PPDI Kepri), Rabu (5/8/2020) pukul 11.00 WIB sambil menyerahkan bantuan.

Ditemani Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam Yusfa Hendri, Asisten Administrasi dan Umum Setdako Batam Heriman Hk, serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Batam Sri Indra Praja, Marlin yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam ini menjelaskan, bahwa ini adalah bantuan rutin.

“Mei lalu (11/5/2020), saya atas nama Ketua TP PKK Kota Batam juga menyerahkan bantuan ke sini. Isinya sama, berupa bahan pokok,” jelasnya di DPD PPDI Kepri yang beralamat di Ruko Legenda Malaka, Kecamatan Batamkota tersebut.

Menurut Marlin, bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdapak wabah Covid -19, khususnya para penyandang disabilitas.

Adapun sumbangan yang serahkan adalah beras premium dalam kemasan masing-masing 25 Kg, merek Ayam Pelung. Total keseluruhan 300 kilo gram.

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Saya pesan juga agar tetap jaga jarak, jaga kebersihan tubuh, cuci tangan dan menggunakan masker. Kalau ada yang kurang, info ke saya. Nanti kita akan bantu lagi” ujarnya saat menyerahkan bantuan.

Perwakilan dari penyandang disabilitas, berterima kasih dan mengapresiasi perhatian Marlin ini. Menurutnya selama ini kaum disabilitas sering kali terabaikan dan nyaris tidak diperhitungkan.

Tetapi dengan turunnya Malin hal ini menunjukkan bahwa perempuan pemimpin ini punya rasa kepedulian kepada seluruh kalangan masyarakat.

“Terima kasih Bunda atas kehadirannya dan ini menjadi wujud nyata kepedulian Bunda kepada kami kaum disabilitas di Kota Batam, perhatian ini menjadi kebanggaan bagi kami bahwa kami juga diperhatikan,” ucapnya usai menerima bantuan secara simbolis.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND