Sat Sabhara Polresta Barelang Himbau Tetap Waspada Kondisi Covid-19 dan Kondisi Cuaca

WartaKepri - Sabhara Polresta Barelang

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Satsabhara Polresta Barelang di bawah Pimpinan Kompol Firdaus selalu eksis memberikan himbauan kamtibmas dan pencegahan covid-19 di hari- hari biasa dan Hari Libur, seperti Minggu 19 Agustus 2020.

Bertempat di Pelabuhan Rakyat Piayu Laut di bawah Komando Kasat Sabhara Polresta Barelang melaksanakan kegiatan menghimbau kepada awak kapal agar selalu berhati-hati terhadap situasi arus gelombang pada musim pancaroba saat ini yang sangat membahayakan keselamatan serta menghimbau kepada awak kapal agar melengkapi alat keselamatan penumpang seperti Live Jacket yang dapat melindungi keselamatan apabila terjadinya Laka Laut.

Di himbau kepada awak kapal agar selalu berkoordinasi dengan pihak tertentu pada saat akan berangkat untuk menjaga keselamatan mengingat arus gelombang dan angin yang kencang pada musim saat ini.

Tidak lupa memberikan Himbauan Protokol Kesehatan selalu Pakai Masker, Jaga Jarak bagi penumpang Kapal, serta Mencuci Tangan di tempat air yang mengalir yang harus di sediakan pihak kapal.

Menyikapi hal tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W. Anggoro SIK. MH melalui Kasat Sabhara menyatakan, bahwa kegiatan tersebut rutin di lakukan Personil mengingat situsi sekarang ini baik cuaca maupun penyebara covid-19 harus kita cegah supaya tidak bertambahnya korban atau orang dalam pengawasan.

“Dengan himbauan dan pencegahan ini agar masyarakat tetap mematuhi peraturan dan himbuan dari pemerintah demi keselamatan kita bersama,” ucap Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.(*/rls)

Kiriman Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG