Koramil 02/Tarempa Meriahkan Hut RI ke 75 Dengan Perlombaan, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

268

WartaKepri.co.id, Anambas – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 75 Koramil 02/Tarempa Kodim Natuna menggelar beberapa macam perlombaan yang di ikuti oleh putra dan putri keluarga besar koramil 02 tarempa yang dilaksanakan di makoramil jalan soekarno – Hatta desa Tarempa selatan kecamatan siantan kabupaten kepualuan anambas.

PLH DANRAMIL 02/TAREMPA KODIM NATUNA PELDA, WAMADA SIMARE MARE mengatakan, perayaan HUT RI yang ke – 75 di koramil 02 tarempa dilaksanakan dengan format yang berbeda di banding dengan tahun sebelumnya. terutama karena adanya pandemi covid – 19. Jika biasanya perayaan dimeriahkan secara langsung dan penuh keramaian , kini perayaan HUT RI KE – 75 di lakukan secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, DANDIM 0318/ NATUNA LETKOL ARM ASEP RIDWAN SH. M.HAN mengatakan, dalam pelaksanaan lomba 17 – an kali ini ada tiga materi yang si perlombakan yakni lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku kedalam paku dan membawa kelereng dalam sendok makan. Perayaan HUT RI KE – 75 dilakukan secara sederhana , akan tetapi tetap menonjolkan kemeriahan , antusiasme yang tinggi , kreatifitas, dan inovasi.

“Tetap meriah sesuai dengan protokol kesehatan. Kalah menang suatu perlombaan itu sudah biasa , untuk itu saya berharap walaupun dilaksankan dengan sederhana , masing – masing peserta lomba tetap menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas dalam perlombaan,” pungkas DANDIM NATUNA.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dsri PANGDAM I /BB MAYJEND TNI IRWANSYAH Ma, M.Sc yang disampaikan secara lisan kepada DANREM 033/ WP BRIGJEND TNI HARNOTO S.Sos. ” bahwa tujuan diadakan nya berbagai macam pelombaan ini adalah ajang silahtuhrami antar anggota dan ibu persit , kemudian menumbuhkam semangat juang dakam mengisi kemerdekaan serta menggelorakan bagi anak – anak generasi muda dan masyarakat agar cinta tanah air. Selanjutnya , dalam perlombaan tersebut sangatlah bermakna bahwa untuk mencapai sesuatu tujuan di perlukan persatuan , kebersamaan dan kekompakan dan konsentrasi atas persaingan secara sehat tanpa menjatuhkan lawan” ujar PANGDAM /I BB.(rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel