Kakansar Natuna Cek Pos SAR Anambas, Anggota Harus Siap Siaga

WartaKepri - Pos SAR Anambas

Wartakepri.co.id, Anambas – Kepala Kantor Badan Pencarian Dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel, S. Sos bersama anggotanya kunjungi Pos Pencarian Dan Pertolongan Anambas yang berada di Jalan Soekarno Hatta usai melakukan perbaikan Kapal milik Basarnas Natuna KN. SAR Sasikirana 245 di Batam, Senin (1/9/2020) malam.

Mexianus Bekabel, S. Sos dalam kunjungannya mengatakan, bahwa dirinya ke Anambas sekedar singgah usai perjalanannya dari Batam menuju Natuna, dalam kunjungannya ke Pos Pencarian Dan Pertolongan Anambas (SAR) untuk memantau kebersihan Pos SAR yang ada di Anambas, selain itu ia juga mengecek anggotanya yang berada di Pos SAR Anambas.

“Kita ke Kantor Pos SAR Anambas untuk melihat dan memantau kesiapan Pos SAR Anambas itu sendiri, kemudian kita juga memantau ke aktifan anggota yang ada di Pos SAR Anambas, kami dari Batam kemudian singgah sebentar di Anambas untuk membeli kebutuhan pokok buat di kapal selama perjalanan menuju Natuna,” ucapnya.

PKP EXPO

Setibanya di Kantor Pos SAR Anambas ia langsung mengelilingi seluruh lingkungan yang berada di Kantor Pos SAR Anambas, ia juga berpesan agar Anggota SAR harus selalu standby serta siaga setiap waktu, semoga Anambas dan Natuna aman dari segala bencana dan kecelakaan.

Ia juga mengatakan, bahwa pihaknya akan melanjutkan perjalanannya menuju Natuna sekitar pukul 10.00 wib dari pelabuhan Tarempa usai dirinya berkoordinasi dengan Sekda Anambas besok pagi, avignam jagat samagram (semoga selamat alam semesta).(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24