Kelompok Tani Berkah Permata Berharap ada Balon Bupati Bintan Berani Buat Program Unggulan P3

1078
Contoh Perkebunan Sayur Produktif. Foto internet

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id. BINTAN – Warga perumahan PBI II, kec Bintan Utara, kelurahan Tanjung Uban Timur berharap ada Bakal calon (Balon) yang berani mencanangkan Program Unggulanya tentang Pertanian, Perikanan dan peternakan (P3)

Saat di konfirmasi team WARTAKEPRI.co.id. Ketua kelompok Tani Berkah Permata Siswandi menerangkan kelompok tani kami ini baru terbentuk keorganisasianya, dan saat ini sudah di Politisir kepengurusannya.

” Mudah-mudahan diantara kandidat mempunyai Program tersebut. Dimana program pertanian dan perternakan saat ini paling tepat Untuk dapat mendongkerak perekonomian yang memang di semua negara dalam keadaaan Up normal,” ujar Siswandi.

Dimasa pandemi ini, kita tidak bisa 100% bertumpu harapan terhadap pemimpin. Dimana perekonomian tidak stabil. Jadi kita sebagai masyarakat Kecil harus dapat mengerti dan menyegerakan Usaha Mandiri.

Dimana Usaha mandiri itu juga sangat membutuhkan dukungan seorang pemimpin. Terlebih saat ini banyak karyawan yang terkena dampak pemutusan hubungan Kerja dampak dari pandemi Covid 19.

“Bertambah nya pengangguran menyebabkan banyak yang menjadi Petani, Peternak Begitu juga dengan Perikanan Dadakan. Dan disinilah masyarakat kecil sangat membutuhkan uluran tangan pemimpin,” kata Siswandi.

Kami saat ini butuh sokongan seorang pemimpin yang dapat memberi didikan tentang program P3 tersebut. Begitujuga bantuan bibit, yang mana bantuan tersebut harus tetap terkordinir yang benar.

Siswandi juga berharap agar siapapun nantinya yang memenangkan kan pertarungan Balon Bupati dapat Mencanangkan program P3 ini. kita sangat berharap pandemi ini segera berlalu, Tapi sampai saat ini belum ada yang tau sampai kapan akan berlalu.(*)

Tulisan Agus Ginting

Honda Capella