Slogan Mude Menang, Pasangan Mustamin dan Derry Daftar Hari Terakhir ke KPU Natuna

492
Slogan Mude Menang, Pasangan Mustamin dan Derry Daftar Hari Terakhir ke KPU Natuna

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Ratusan massa pendukung setia dampingi Pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari (MUDE) mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Minggu (6/9/2020) pagi.

Massa yang terdiri dari utusan partai politik, tokoh masyarakat, serta milenial itu tidak hanya melakukan long march dari Jalan Pramuka Menuju Kantor KPU simpatisan melantunkan semangat kegembiraan menyambut pesta demokrasi.

Kandidat yang diusung Partai PAN-Golkar ini, mendaftarkan diri dihari terakhir. Setelah pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda atau disingkat WH-RH dihari pertama. Oleh sebab itu, Pilkada Kabupaten Natuna dipastikan hanya diikuti oleh dua pasangan bakal calon.

Ketua DPW PAN Hamid Rizal, bersama Ketua DPD Golkar Hadi Candra dan sejumlah tokoh partai, ikut mengantarkan pencalonan Mustamin – Dery ke kantor KPU, jalan Pramuka Ranai Natuna. Meski cuaca tidak bersahabat pencalonan sahabat Mude berjalan lancar.

Tiba ditempat Paslon, disambut langsung Ketua KPU Natuna Junaidi dan Ketua Bawaslu Khairurrijal bersama komisioner KPU, di depan kantor KPU Natuna.

Mustamin Bakri, dalam sambutannya terlebih dulu menyebut slogan sahabat Mude, dengan berorasi Sahabat..siapp…. Muda.. menang-menang-menang, Taqbir Allahuakbar .

“Hari ini kami akan mendaftarkan diri dihari terakhir pendaftaran calon Bupati Natuna dan Wakil Bupati,” ungkap Mustamin.

Terima kasih kepada Jajaran pengurus DPP PAN hingga kedaerah, terima kasih juga kepada jajaran DPP Golkar dari pusat hingga daerah, telah memberi kepercayaan untuk maju di Pilkada Kabupaten Natuna 2020. Kami akan menjaga amanah itu dengan baik, jika masyarakat Natuna memberikan dukungan kepada kami.

“Mohon doa restu dukungannya agar terpilih menjadi Bupati Natuna 2020-2024,” ungkap Mustamin sambil memperkenalkan calon wakilnya Derry Purnamasari.

Sebelumnya Hamid Rizal saat memberikan sambutan di Kediamaan Mustamin Bakri, Ranai Darat sebelum berangkat ke KPU, berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selaku ketua gugus tugas mari kita jaga, agar Natuna tetap berada di zona hijau.

“Mari kita laksanakan Pilkada Natuna, dengan kondusip. Jauhi berita hoax,” ucap Hamid.

Hamid berharap Pilkada Natuna menjadi contoh yang baik di Pilkada 2020.

Hamid mengajak untuk bersatu bekerja sama, memenangkan sahabat Mude. (Rky)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND