Ribuan Peserta Ikuti Gowes Bersama Dalam Rangka HAORNAS Ke 37 di Engku Putri Batam Centre

Ribuan Peserta Ikuti Gowes Bersama Dalam Rangka HAORNAS Ke 37 di Engku Putri Batam Centre
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gebyar Pemuda yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) kota Batam, dalam rangka hari olahraga nasional (Haornas) pada 9 September 2020 bertempat di Alun-Alun Engku Putri Batam Centre.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Batam, Said Khaidar mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan dalam rangka hari olahraga nasional yang ke-37 bertepatan pada tanggal 9 September 2020. Makanya kita mengadakan Gowes bersama.

“Kita melaksanakan kegiatan Gowes bersama ini, selain dari untuk meningkatkan imun tubuh, juga dapat terhindar dari penularan wabah Covid-19 dengan berolahraga rutin,”kata Said Khaidar Rabu (9/9/2020) di lapangan Engku Putri Batam Centre.

Menurut, Said kegiatan gowes ini diikuti ribuan peserta yang dibuka langsung oleh pak Wawako Batam Amsakar Achmad dengan star awal di Alun-Alun Engku Putri Batam Centre, Fly Over simpang Jam, Edukit, U turn, Indomobil dan kembali kelapangan Engku Putri.

“Tadi pak Wawako Amsakar Achmad membuka secara langsung kegiatan Gowes dengan melibatkan ribuan peserta yang hadir,”ucap Said.

Lanjut Said, kegiatan ini kita laksanakan dengan menjalankan Protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan, agar kita terhindar dari virus Covid-19.

“Jadi, jika peserta yang ikut Gowes ini harus mematuhi protokol kesehatan. Dengan bersama menjaga, maka akan menyelamatkan kita juga,”ungkap Said.

Ia menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan Haornas ke- 37 tahun ini, dimana panitia telah mempersiapkan hadiah menarik untuk peserta yang beruntung mendapatkan hadiahnya dengan memegang nomor undian,”sebutnya.

Penyelenggaraan kegiatan Gowes ini berbagai hadiah menarik yakni Doorprize berupa Sepeda, Kulkas, TV, Mesin cuci, dan hadiah lainnya.(*)

Tulisan :Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG