Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono Bagi Serentak 20.000 Masker di Tanjung Uban

183

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menggelar Bakti Sosial bagi 20,000 masker kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama secara Simbolis, Kamis (10/9/2020), pagi.

Kegiatan tersebut digelar di wilayah Hukum Mapolsek Bintan Utara (Binut) di Gedung Nasional (GN) Kelurahan Kota, Kecamatan Binut Provinsi Kepri.

Dalam Kegiatan Tersebut turut hadir Kepala Angkatan Laut Fasharkan Mentigi Suharto, Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Sigit Prabowo, Ormas Pemuda Pancasila ( PP) Kecamtan Bintan Utara, Bawaslu Bintan Utara Pebriadinata, Camat Bintan Utara Firman Setyawan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Kegiatan ini guna menekan angka penularan Covid – 19 dan pemaparan Kerumunan terkait Pilkada Bintan,” kata AKBP Bambang.

AKBP Bambang Sugihartono juga menuturkan Yutisi pengunaan Masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sehat. Kondisi saat ini Kabupaten Bintan yang Kondusif, aman, maka perlu kita jaga sehingga keamanan tetap terjaga. Dari proses kampanye sampai dalam pelaksanaan Pilkada.

AKBP Bambang menegaskan, “Dalam Kondisi situasi Pandemi Covid – 19 perlu kedesiplinan Masyarakat mengikuti protokol kesehatan tetap mengunakan Masker, Menjaga Kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun, dan hindari kerumunan. (Agus Ginting).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND