Bagi Para Diver Sekarang di Anambas Ada Spot Diving Baru Dengan Wahana Kapal

238
WARTAKEPRI - Wahana Laut di Anambas

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Kabar gembira bagi para Diver (Penyelam) seluruh Indonesia bahkan untuk Diver seluruh Dunia bahwa Tim Napoleon Anambas Dive Center (NADC) Kepulauan Anambas baru baru ini menemukan lokasi atau Sport baru untuk penyelaman, hal tersebut di sampaikan kepada para Divers yang ada di Seluruh Indonesia bahkan Seluruh Diver Dunia, lokasi Sport bisa langsung ke Dive Guide yaitu Napoleon Anambas Dive Centre. kedalaman Wreck Ship sekitar 18 Meter sampai dengan 22 Meter.

Lionardo,SH Ketua NADC Kepulauan Anambas membenarkan, bahwa di Kabupaten Kepulauan Anambas telah ditemukan lokasi Sport Diving Baru, saat di tanya apa saja yang di temukan disana, ia mengatakan bahwa telah di temukan Bangkai Kapal di duga Kapal Vietnam yang di tenggelamkan beberapa tahun yang lalu, pasalnya kapal tersebut sudah di tumbuhi karang karang yang sudah sangat banyak menempel di body Kapal.

“Lautnya jernih, dan pencahayaannya juga bagus di lokasi tersebut, intinya kalau kita kesana pasti kagung, yang membuat kita kagung, selain Ikannya yang banyak, Kapal tersebut juga terlihat dan tersusun sangat rapi, ada 2 kapal kita ketemukan, dan jaraknya juga tidak jauh, sekitar 30 meter dari kapal satu ke kapal satunya lagi” tuturnya.

Ia memalanjutkan bahwa di bawah suhu airnya tidak terlalu dingin dan tidak juga panas, pas untuk penyelaman rekreasi. tentu kegiatan tersebut dilakukan bagi para Diver atau pecinta foto bawah laut.

“semoga lokasi baru yang kita temukan ini, bisa mendongkrak pariwisata Anambas terkhusus wisata bawah laut yang eksotis dan mempesona. laut kita, alam kita tidak kalah menariknya dengan wisata bahari di daerah lain, bisa dikatakan Surganya Anambas bahkan bisa di bilang Surganya Indonesia” tuturnya.

“Sekitar 2 atau 3 tahun kalau prediksi kapal tersebut sudah berada di lokasi yang kita temukan, namun kami bersama Tim NADC baru kali ini menemukan titik Sport Kapal Rusak, biasanya di spot penyelaman yang lain, hanya bisa menikmati pasir salju, coral, schooling fish, nemo, murray eel, nudybrand, dan lainnya.

Saat ini kami Tim NADC terus melakukan pencarian Sport Diving untuk bisa kita nikmati dan memiliki daya saing” tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND