Ansar Ahmad: Budaya Ngopi Bareng dengan Warga itu Bagus dan Bisa Saling Tukar Pikiran

258
Ansar Ahmad

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bakal calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad berkesempatan hadir dalam kegiatan penutupan Lomba Virtual MARS relewan HMR, HAM dan HMA kota Batam. Ansar menyatakan bahwa seluruh tim MARS relawan, untuk tetap solid dan kompak dalam menyatukan sikap jelang Pilkada Kepri 2020. Kepada relawan mari bekerja dengan baik, manfaatkan dengan baik media sosial untuk kepentingan positif.

“Saat ini, Media sosial menjadi senjata ampuh untuk digunakan dengan baik bersosialisasi kepada masyarakat, hanya saja dengan cara positif tidak saling menjatuhkan,” ungkap Ansar Ahmad Rabu (16/9/2020) di Golden Prawn Bengkong Laut.

Ansar mengatakan, sejauh ini saya bersama buk Marlin Agustina fokus ke masyarakat dulu dengan memperkuat tim relawan di setiap wilayah. Itu salah satu strategi kami (AMAN)

” Namun, tentunya tidak semua strategi saya sampaikan juga, masih ada waktu panjang, nanti bocor pula, kan nggak bagus. Pasalnya nomor urut dari KPU saja belum keluar, jadi mohon bersabar,” kata Ansar.

Ia mengakui, setiap daerah maupun wilayah, tetap kita kunjungi secara terus menerus. Bahkan setiap hari sudah terjadwal kunjungan ke masyarakat yang ada di Kepulauan Riau.

“Kita lebih utamakan budaya dengan melakukan yaitu duduk di kedai kopi itu sudah biasa saya lakukan sebelum menjabat Bupati,”terang dia.

Ansar menuturkan, budaya ngopi bareng dengan warga itu, sangat bagus sekali, soalnya di kedai kopi itu kan banyak ide dan pemikiran atau tukar pikiran dengan warga.

“Itu saja sudah sangat baik dirasakan warga, bisa bertemu langsung cerita dengan warga,”tutur Ansar.

Ansar menyebut, pihaknya akan terus mempertajam untuk wilayah tertentu. Itu salah satu upaya kami dari AMAN untuk memperkuat relawan di lapangan.

“Kalau memimpin itu dengan ikhlas maka masyarakat Kepri lebih yakin pada pimpinannya. Selama di lapangan, apresiasi dukungan dari masyarakat sangat luar biasa sekali,”pungkasnya.(*)

Tulisan :Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND