Iman Sutiawan dapat Dukungan Perpat Kecamatan, Dinilai Si Anak Pulau yang Bisa Memajukan Kepri

378
Balon Wagub Iman Sutiawan dapat Dukungan Perpat, Dinilai Si Anak Pulau yang Bisa Memajukan Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Menurut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Gunung Kijang David Andryadi, menilai majunya Iman Sutiawan menjadi calon Wakil Gubernur Kepri mulai mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Terutama Iman Sutiawan dinilai kader terbaik Grindra. Dukungan demi dukungan datang dari para tokoh masyarakat, Pemuda serta tokoh nelayan Kepri. Dan David pun selaku Ketua DPC Perpat Gunung Kijang dengan lantang memberi dukungannya kepada Iman Sutiawan.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya tegaskan, kami Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) kecamatan Gunung Kijang akan siap mendukung, mengusung dan menjadi garda terdepan untuk kemenangan Soerya-Iman,” tegas David dihadapan Iman Sutiawan Rabu, (26/9/2020) sore, Desa Kawal, Bintan.

Tak hanya itu saja, David juga menegaskan. Hal terkait dukungan untuk pasangan Soerya-Iman, Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri telah disepakati oleh seluruh pengurus dan jajarannya.

“Kalau nanti ada yang membisik pak Iman, ada yang berbicara dengan pak Iman. Saya katakan demi Allah. Ini sudah saya sampaikan, bahkan kita siap menangkan Soerya-Iman,” tegasnya.

Karimun dan Lingga daerah yang sudah didatangi Iman, Kabupaten Bintan yang kali ini menjadi agenda blusukan Iman Sutiawan. Dalam 2 hari, terlihat juga antusias yang luar biasa dari masyarakat Bintan. Setiap tempat yang ia kunjungi, selalu dipadati masyarakat. Tak sedikit tokoh masyarakat, tokoh agama hingga tokoh muda-mudi sangat menyambut kehadiran Iman Sutiawan.

Dihari kedua di Bintan, Iman mendapatkan sambutan hangat dari LAM Kecamatan Gunung Kijang, Pemuda Pancasila hingga tokoh-tokoh masyarakat.

Mereka menaruh harapan, Iman si anak pulau bisa memajukan Kepri. Bahkan pesan seorang tokoh agama sebelumnya, David mengatakan, melalui Iman Sutiawan kita majukan selangkah anak tempatan.

Mendapatkan sambutan yang begitu besar dari masyarakat, Iman pun mengaku terharu dan tak menyangka. Sebab awalnya, Iman sendiri tak pernah terfikir untuk maju sebagai bakal calon wakil gubernur Kepri.

Namun, melihat antusias masyarakat. Iman pun kian yakin dan siap mengikuti kontestasi Pilkada Kepri demi memajukan wilayah-wilayah hinterland di provinsi Kepri secara merata. (Agus Ginting)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN