Sambangi Tim Relawan, Isdianto Targetkan Menang Pilkada Kepri Minimal 40 Persen di Kota Batam

748
Sambangi Tim Relawan, Isdianto Targetkan Menang Pilkada Kepri Minimal 40 Persen di Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Calon Gubernur Kepri Isdianto mulai turun sosialisasi dan silahturahmi setelah mendapatkan nomor urut 2. Dialog dengan kegiatan Ngopi dadakan dilakukan dari tempat ke tempat untuk bertemu tim relawan maupun tim pemenangan di Kota Batam.

“Dengan adanya kegiatan ini akan tentu akan mempererat tali silahturahmi serta kedekatan dengan masyarakat lebih maksimal,” kata Isdianto, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu kepada awak media Isdianto mengungkapkan, dalam perolehan Suara saat Pemilu yang diadakan pada tanggal 09 Desember 2020 nanti target dukungan di Kota Batam minimal sebesar 40 persen dari Tiga Kandidat Pilakada  dapat tercapai, dengan kerja team yang kompak dan pantang menyerah. Disamping itu Kabupaten Karimun tentu lebih maksimal disusul beberapa Kabupaten dan Kota se-Kepri.

” Kota dan Kabupaten lain semoga raihan suara bisa lebih dari yang di Batam, seperti di Kabupaten Karimun,” terang Isdianto lagi.

Setelah makan siang Isdianto bertolak menggunjungi posko pemenangan Basis (Barisan Isdianto – Suryani) sekaligus memberikan motivasi kepada relawan supaya dapat bekerja dengan semangat serta santun dalam bersosialisasi.

Pada kesempatan isdianto memberikan apresiasi kepada relawan yang telah bekerja secara iklas serta selalu bersikap santun dalam sosialisasi. Sikap santun adalah budaya masyarakat Kepri yang harus kita terapkan dalam situas ini maupun keseharian.

Dalam kondisi saat ini, terlepas dari kemampuan yang terbatas di barengi kerja keras. ” Mari kita berdoa bersama untuk mencapai tujuan,” tutupnya.

Ditempat terpisah Cagub Kepri Nomor Urut 2 ini juga disambangi oleh beberapa tokoh masyarakat Kota Batam termasuk komunitas Rinto (Relawan Isdianto – Suryani) yang merupakan panggemar lagu lawas yaitu artis Rinto Harahap yang juga penggiat media sosial.

Salah seorang pengurus Rinto, Jusma mengatakan, kami bersimpati dengan beliau yang telah membuat Kepri lebih maju dengan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat, untuk itu kami siap menjadi relawan pendukung kemenangan menuju kepri satu. Ungkapnya.

Di posko pemenanganpun kami selulu menerima kinjungan dari berbagai lapisan masyarakat Kota Batam untuk menyatakan dukungan dalam meraih suara tanggal 9 Desember 2020 nanti bertemu lansung dengan bapak tentu menjadi kesan tersendiri ungkap Dedi sebagai team sukses.(*)

Tulisan : Amrullah
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN