Kapolsek Buru Polres Karimun Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun TNI

200
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.CO.ID, KARIMUN – Wujud sinergitas TNI-Polri terus dilekatkan pada dua institusi strategis, kali ini Satgas TMMD 109 Kodim 0317/TBK, menerima hadiah dari Kapolsek Buru, Polres Karimun.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang Ke-75 Tahun 2020, Kapolsek Buru Iptu Bakri, memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Babinsa Pulau Buru Sertu Dedy dan Satgas TMMD di Posko TMMD tahun 2020 di Kelurahan Buru, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Senin, (05/10/2020).

Kejutan tersebut merupakan inisiatif dari Kapolres Buru yang telah merencanakan dengan memberikan hadiah kue ulang tahun pada momentum peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020.

Kedatangan Kapolsek Buru bersama anggotanya disambut langsung oleh Danpos Sertu Dedy bersama Satgas di Posko TMMD.

Kapolsek Buru menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di hari jadi TNI Ke-75, selanjutnya Babinsa meniup lilin serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Kapolsek Buru Iptu Bakri, pada suasana kebersamaan tersebut mengatakan, kejutan ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0317/TBK yang melaksanakan TMMD Imbangan di wilayah Buru. Dan kami atas nama keluarga besar Polsek Buru Polres Karimun beserta jajarannya mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75, semoga di usia yang ke-75 TNI semakin jaya, dan semakin dicintai rakyat,” ujarnya.

Bakri juga berharap, pada momentum peringatan hari ulang tahun TNI ke-75 ini, akan semakin menjaga sinergitas untuk negeri dalam kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Terlebih pada pelaksanaan TMMD ke-109 tahun 2020 ini, sinergitas TNI-Polri diwilayah perbatasan dalam membangun kemanunggalan bersama rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Babinsa Kecamatan Buru Sertu Dedy mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Buru Iptu Bakri beserta jajaranya.

“TNI-Polri merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara,” kata Deddy.

Pada kesempatan dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan tersebut, Kapolsek Buru Iptu Bakri, turut serta didampingi oleh Camat Buru Helmi serta Kepala Desa Buru.

 

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN