Antisipasi Premanisme dan Curanmor, Polresta Barelang Perintahkan Polsek Gelar Razia

Antisipasi Premanisme dan Curanmor, Polresta Barelang Perintahkan Polsek Gelar Razia

WARTAKEPRI.co.id, BATAM- Polresta Barelang bersama Seluruh Jajaran Polsek melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) Gabungan Skala Besar bertempat di wilayah Hukum Polsek Masing- masing. Sabtu (10/10/20) Sekira Pukul 23.00 WIB.

Dimulai dengan Apel Cipkon yang dipimpin oleh Kapolsek Masing- masing dengan Sasaran Tempat-tempat keramaian, C3 (curas, curat & curanmor), Penggunaan Masker, Premanisme, Balap Liar dan juga remaja-remaja yang berkumpul.

Kegiatan ini di laksanakan untuk menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi Kejahatan C3 di daerah rawan seperti Curat, Curas, Curanmor begitu juga Balap Liar.

PKP EXPO

AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH.SIK Kapolresta Barelang mengatakan bahwa pelaksanaan cipta kondisi ini bertujuan untuk nemberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terkait dengan Antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Operasi Miras, Razia R2 dan R4, Premanisme, Kegiatan Patroli Skala Besar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, serta melaksanakan Pembubaran Massa untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam kegiatan ini pun personil juga menghimbauan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dengan mempedomani 4M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menghindari Kerumunan. Mari kita wujudkan Kota Batam yang Damai, Sejuk, Sehat Dan Selamat Ungkap Kapolresta yang disampaikan melalui Kasubaghumas AKP Betty Novia.(Rama)

Sumber Polresta Barelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG